Empat Tren Menarik di Pesta Belanja Online Blibli.com Empat Tren Menarik di Pesta Belanja Online Blibli.com ~ Teknogav.com

Empat Tren Menarik di Pesta Belanja Online Blibli.com


Teknogav.com -Hari belanja nasional (Harbolnas) digelar oleh berbagai e-commerce dan  marketplace bertepatan dengan tanggal cantik yang kembar dengan bulan. Konsumen banyak yang memanfaatkan ajang ini untuk berbelanja dengan harga lebih murah dari biasanya. Berbagai promosi betaburan, baik itu diskon, bebas ongkos kirim, cashback dan lain-lain.

Blibli.com merupakan salah satu e-commerce yang berpartisipasi pada Harbolnas. Program andalan Blibli.com adalah Histeria Syok! yang mencakup game CAPIT di dalamnya. Game ini dapat dimainkan dengan lima token untuk mendapatkan penawaran menebus murah produk dengan diskon sampai 90%.

Selama dilangsungkan Harbolnas, dapat diperoleh informasi mengenai tren-tren seputar Harbolnas.

  1. Peningkatan Trafik
    Hanya dalam 30 menit pertama Harbolnas 11.11 dimulai terjadi kenaikan trafik pengunjung sebesar 50% lebih tinggi jika dibandingkan Harbolnas 11.11 tahun 2018. 
  2. Pengiriman Kilat
    Antusiasme berbelanja pelanggan tentunya juga diiringi keinginan untuk segera mendapatkan barang tersebut. Nah, berbelanja di Blibli.com bisa mendapatkan barang yang dibeli di hari yang sama dengan metode pengiriman memakai Blibli Ekspress Service (BES). Blibli.com bahkan mencapai rekor pengiriman tercepat dengan waktu 25 menit dari pemesanan sampai barang tiba di alamat pelanggan.
  3. Smartphone Sebagai Produk Paling Diminati
    Produk yang paling cepat diserbu pelanggan hanya dua detik setelah pembukaan Harbolnas 11.11 tepat di pergantian hari pukul 00.00 adalah smartphone. Sepertinya pelanggan banyak yang mengidam-idamkan memakai smartphone baru.
  4. Praktis dengan E-Payment
    Berbelanja di e-commerce tentu saja lebih mudah dengan pembayaran secara elektronik atau online. Data Blibli.com menunjukkan 35% dari seluruh metode pembayaran dilakukan dengan transfer. Pembayaran lain yang diminati berikutnya adalah menggunakan kartu kredit sebanyak 32% dan electeonic money sebanyak 10%. Beberapa electronic money mencakup Sakuku, GoPay, dan XL Tunai. Tipe pembayaran dengan electronic money ini merupakan salah satu uang populer di Harbolnas tahun ini jika dibandingkan dengan tahun lalu.

"Kami sangat senang melihat tingginya minat pelanggan yang berbelanja di Blibli.com. Respon yang begitu positif ini menunjukkan tren yang baik, khususnya untuk program-program promosi yang digelar Blibli.com di Harbolnas 11.11 kali ini.  Kami akan terus melanjutkan program-program yang menarik, terutama menuju program Harbolnas 12.12 yang akan digelar bulan depan," ucap Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli.com Histeria Syok! 2019.

Program Histeria Syok akan terus berlanjut sampai akhir tahun ini. Blibli.com menggelar program tersebut sesuai dengan strategi bisnis Blibli.com, yaitu Customer Satisfaction First. Kepuasan pelanggan dalam berbelanja diwujudkan dengan menawarkan fitur-fitur menarik. Beberapa fitur tersebut mencakup pembayaran aman, cicilan 0%, cicilan tanpa kartu kredit, produk original, bebas ongkos kirim dan pengiriman cepat. Selain itu tersedia juga jaminan 15 hari pengembalian produk sejak barang diterima dan layanan customer care 24 jam selama 7 hari dengan berbagai metode, bisa live chat, telepon dan lain-lain.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email