Usung SuperVOOC, realme X2 Pro Segera Hadir di Indonesia Usung SuperVOOC, realme X2 Pro Segera Hadir di Indonesia ~ Teknogav.com

Usung SuperVOOC, realme X2 Pro Segera Hadir di Indonesia

Teknogav.com – Akhir tahun 2019 sudah di ambang mata, tetapi realme masih terus menghadirkan smartphone  dengan teknologi terkininya, yaitu realme X2 Pro. Smartphone ini diklaim sebagai The Most Powerful Flagship dan akan resmi diluncurkan pada 27 November 2019. Tentu saja predikat tersebut tak main-main, smartphone ini dijejali dengan berbagai fitur dan teknologi canggih.

“Kami mengkonfirmasi akan meluncurkan realme X2 Pro di Indonesia. Smartphone ini memenuhi strategi ‘Leap to Premium’ dan memenuhi antusiasme pengguna di Indonesia yang menginginkan smartphone premium realme di Indonesia. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman penuh pada smartphone ini,”ucap Palson Yi, Brand Manager realme Indonesia.

Seri X merupakan seri premium realme yang selalu menghadirkan berbagai inovasi baru yang memberikan pengalaman smartphone berkecepatan penuh. realme X2 Pro merupakan ambisi dari “Leap to Premium” yang memadukan fitur-fitur high end terbaik.

Fitur-fitur Andalan realme X2 Pro

Chipset yang digunakan pada realme X2 Pro adalah Snapdragon 855+ yang memiliki kinerja canggih untuk mobile gaming. Platform ini memiliki peningkatan kinerja dengan kemampuan rendering grafis 15% lebih cepat dibandingkan Snapdragon 855 standar.

Layar smartphone ini menggunakan teknologi Ultra Smooth Display 90 Hz yang memungkinkan tampilan sangat halus. Tingkat frame rate dengan zero lag tersebut merupakan yang pertama di Indonesia, yang 50% lebih tinggi dibandingkan smartphone premium lain. Ukuran layar 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi FHD+ 2400 x 1080 piksel.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh pada smartphone didukung teknologi pengisian daya secepat kilat, yaitu 50 W SuperVOOC Flash Charge. Teknologi ini dapat mengisi baterai dari kosong sampai penuh 100% hanya dalam waktu 35 menit, waktu ini tercepat di dunia. Perlindungan kecepatan pengisian daya dilindungi sistem chip lima inti yang cerdas dan pemantauan arus listrik secara real time.

Konfigurasi kamera yang diusung adalah sistem empat kamera 64 MP seperti realme XT dengan sensor utama Samsung GW1 64 MP. Kamera kedua menggunakan lensa telephoto 13 MP yang bisa melakukan pembesaran hybrid sampai 20 kali. Dua kamera lainnya adalah lensa ultra-wide angle 8 MP dan lensa portrait 2 MP.

Informasi lebih lengkap mengenai realme X2 Pro dapat dilihat lansung pada situs resmi realme Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email