RedDoorz Gelar Kompetisi Instagram Story #BisaAja Berhadiah Nginap Gratis Setahun RedDoorz Gelar Kompetisi Instagram Story #BisaAja Berhadiah Nginap Gratis Setahun ~ Teknogav.com

RedDoorz Gelar Kompetisi Instagram Story #BisaAja Berhadiah Nginap Gratis Setahun


Teknogav.com - Bagi yang gemar traveling, tentunya akomodasi atau tempat menginap merupakan salah satu faktor penting. Tak ada orang yang ingin terlantar tak ada tempat bernaung atau tinggal di tempat sekedarnya saat berkelana kan? Nah, RedDoorz mengetahui kebutuhan tersebut dengan menggelar kompetisi berhadiah menginap gratis selama satu tahun di penginapan RedDoorz di seluruh Indonesia. Kompetisi yang merupakan bagian dari kampanye #BisaAja tersebut digelar di platform Instagram, tepatnya di fitur Instagram story.

Kampanye #BisaAja menawarkan solusi untuk mengatasi rasa khawatir masyarakat Indonesia saat ingin menginap di jaringan hotel RedDoorz dengan harga terjangkau. Rasa khawatir tersebut diatasi RedDoorz dengan menerapkan standar properti yang sama di seluruh Asia Tenggara. Jika rasa khawatir masyarakat teratasi, maka mereka bisa berlibur ke segala tempat setiap saat.

Kompetisi Instagram story #BisaAja mendorong masyarakat untuk berbagi pengalaman unik dan seru ketika berlibur atau melakukan perjalanan dinas. Periode kompetisi sudah dimulai sejak 30 Oktober 2019 dan akan ditutup pada 13 November 2019. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk ikut serta dalam kompetisi:
    1. Follow akun Instagram @reddoorzid
    2. Buka Instagram Story @reddoorzid dengan highlight #BisaAja, lalu ambil gambar template seperti di bawah ini:
    3.   Gambar untuk diisi dan di-repost di Instagram Story peserta kompetisi
      Gambar untuk diisi dan di-repost di Instagram Story peserta kompetisi 
    4. Repost gambar tersebut di Instagram story sendiri, jangan lupa mengisi kolom yang tersedia dengan kisah unik dan seru, mention tiga akun Instagram teman dan @reddoorzid. Pastikan akun tidak dalam kondisi terkunci atau mode privat

    “Kami ingin mematahkan persepsi bahwa orang harus berlibur di waktu tertentu saja, karena mereka #BisaAja bepergian setiap saat. RedDoorz memungkinkan terwujudnya hal tersebut dengan jaringan hotelnya. Berpijak pada hal tersebut, kami menggelar kompetisi Instagram RedDoorz sebagai bagian dari kampanye #BisaAja. Sampai saat ini kami telah menerima ratusan cerita dari para peserta, jumlah tersebut sudah melampaui target kami,” ucap Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia.

    Pemenang kompetisi akan diumumkan pada Instagram Story @reddoorz pada 18 November 2019. Hadiah yang disediakan adalah menginap gratis di penginapan dan hotel RedDoorz di seluruh Indonesia selama setahun di tahun 2020.

    “RedDoorz memprakarsai kampanye #BisaAja karena kemampuan untuk terhubung, memahami, dan memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia. Kebutuhan tersebut berupa akomodasi berkualitas dan terpercaya dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan. Kampanye melalui kompetisi Instagram Story ini memastikan masyarakat #BisaAja mendapat penginapan yang nyaman bersama RedDoorz,” lanjut Sandy.
    Share:

    Artikel Terkini

    Follow by Email