Nokia 110, Feature Phone Penuh Hiburan Multimedia Nokia 110, Feature Phone Penuh Hiburan Multimedia ~ Teknogav.com

Nokia 110, Feature Phone Penuh Hiburan Multimedia


Teknogav.com - Kendati saat ini smartphone semakin bersaing berlomba-lomba memamerkan kecanggihannya, HMD Global tetap yakin menghadirkan feature phone terkininya, Nokia 110. Kendati feature phone, bukan berarti ponsel ini tak canggih, berbagai fitur keren dijejali pada perangkat simple ini, termasuk hiburan multimedia. Semua orang pastinya suka musik, Nokia 110 tak membutuhkan koneksi data untuk dapat menyajikan koleksi musik MP3 dan radio FM. Tersedia juga game Snake yang klasik dan empat game lain dalam versi trial.

Sebagai ponsel fitur, Nokia 110 tidak mengonsumsi banyak daya, sehingga baterainya sangat awet, memungkinkan untuk ngobrol dari pagi sampai malam. Daya tahan tersebut untuk kondisi baterai penuh dalam sekali pengisian. Sesuai dengan tujuan ponsel untuk mendengarkan musik, maka daya pada baterai mampu mendukung pemutaran musik sampai 27 jam.

“Permintaan feature phone meningkat secara global selama beberapa tahun terakhir. Konsumen di seluruh dunia mencari pengalaman handal dan umum dengan nilai terbaik. Baru-baru ini kami meluncurkan Nokia 105 untuk konsumen yang mengutamakan mobilitas. Kini kami menawarkan peningkatan dalam hiburan pada Nokia 110 dengan bentuk yang menarik. Fungsinya mencakup musik, game dan keperluan sehari-hari dengan desain modern dan kuat, tentu saja dengan harga terjangkau,” ucap Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global.

Full Entertainment Multimedia

Ponsel ini didukung kartu memori sampai 32 GB yang dapat digunakan menampung koleksi musik MP3 yang bisa didengarkan kapan saja. Bila ingin mendengarkan berbagai informasi dari radio atau menikmati musik lain, bisa juga mengaktifkan fitur radio FM built-in pada ponsel. Tersedia juga game, yaitu Snake dan empat game lain berupa Air Strike, Doodle Jump, Ninja Up dan Piala Football. Empat game tersebut merupakan versi trial, jika suka, maka bisa melanjutkan bermain dengan membelinya.

Kamera built-in juga tersedia lho pada ponsel Nokia 110 ini, hasil fotonya cukup lumayan untuk sekedar mengabadikan momen. Bagi yang sering traveling, bisa juga memanfaatkan ponsel sebagai senter LED, cukup tekan tombol up dua kali untuk menyalakan dan mematikan.


Desain Tangguh

Nokia 110 warna pink
Nokia 110 warna pink
Nokia 110 memiliki desain kuat dengan bodi berkontur yang nyaman digenggam sehingga tak mudah slip. Pilihan warna yang tersedia sesuai karakter kehidupan sehari-hari, yaitu Black, Ocean Blue dan Pink. Harga yang dibandrol pada ponsel ini adalah Rp329 ribu dan bisa dibeli di jaringan mitra penjualan HMD di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini