Kompetisi OMEN Challenger Series 2019 Dimenangkan Tim Grayhound Kompetisi OMEN Challenger Series 2019 Dimenangkan Tim Grayhound ~ Teknogav.com

Kompetisi OMEN Challenger Series 2019 Dimenangkan Tim Grayhound


Teknogav.com - Usai sudah babak Grand Final kompetisi OMEN Challenger Series 2019 yang digelar 1-3 November kemarin di ajang Indocomtech, Jakarta. Tim Grayhound yang merupakan perwakilan dari Australia pun berhasil menjadi pemenang dengan mengalahkan 11 tim perwakilan lain dari Asia Pasifik. Hadiah utama yang diterima senilai USD20 ribu berikut akomodasi dan tiket perjalanan untuk menyaksikan turnamen CS:GO di Eropa 2020.

“Kompetisi beberapa bulan ini cukup intens, dukungan dari komunitas gaming sangat luar biasa. Play-to-progress seluruh tim dari berbagai negara ketika mengasah kemampuan dan kreativitas dalam bermain sangat menginspirasi, baik secara pribadi maupun pekerjaan,” ucap Sunny Park, Director, Southeast Asia and Korea Marketing, HP Inc.

Babak kualifikasi OMEN Challenger Series terbuka di setiap negara mulai Agustus 2019. Lebih dari 2.000 gamer dari negara-negara Asia Pasifik bersaing untuk merebut enam posisi teratas di babak kualifikasi tertutup setiap negara. Beberapa negara yang turut serta yaitu, Cina, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Australia dan Selandia Baru. Setelah lolos babak kualifikasi, 12 tim dari berbagai negara maju ke babak Grand Final.

tim esports Grayhound dari Australia
tim esports Grayhound dari Australia
Penutupan kompetisi dirayakan dengan meriah bersama dengan MTV Asia, yaitu dengan konser seru dari musisi lokal Ramengvrl dan Weird Genius. Pada acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut, ada 210  ribu gamer, penonton dan penggemar yang turut berpartisipasi. Acara OMEN Challenger Series 2019 ini menghasilkan lebih dari 2.7 juta social impression di seluruh kawasan.

Saat ini gaming memang telah menjadi budaya, tak lagi sekedar hobi. Berpijak pada hal tersebut, turnamen tahun ini tak hanya sekedar ajang final kompetisi gaming. Kolaborasi HP dengan MTV Asia menjadikan acara final di Indocomtech menjadi ajang selebrasi passion dan lifestyle bagi para gamer.

“Persaingan antar tim dari berbagai negara sangat ketat, namun kami puas dengan kinerja kami di OMEN Challenger Series. Selamat kepada tim Alpha Red yang telah berhasil lolos ke babak final dan memberikan perlawanan yang sangat baik. Terima kasih kepada HP yang telah menyelenggarakan turnamen ini dan mendukung komunitas gaming di kawasan Asia Pasifik,” ucap Liam Nicholas Schembri (Malta), Kapten Tim Grayhound.

Pertarungan yang panas pun tak hanya pada OMEN Challenger Series, tetapi juga OMEN Campus Legends, turnamen online antar kampus. Tim dari berbagai negara bersaing dalam pertempuran game DOTA 2 merebut dua posisi teratas di masing-masing negara. Para pemenang yang berhasil menempati posisi tersebut dapat bertanding di Grand Final pada Desember 2019 yang menawarkan total hadiah USD3.000.

Berbagai informasi dan hal yang berkaitan dengan turnamen yang digelar OMEN, termasuk siaran ulang turnamen bisa disaksikan di kunjungi www.omengaming.co. Selain itu informasi terkini mengenai OMEN juga bisa diakese melalui Facebook page OMEN by HP.
Share:

Artikel Terkini