Program #Puas11Rupiah DANA Rangsang Masyarakat Beralih ke Transaksi Nontunai Program #Puas11Rupiah DANA Rangsang Masyarakat Beralih ke Transaksi Nontunai ~ Teknogav.com

Program #Puas11Rupiah DANA Rangsang Masyarakat Beralih ke Transaksi Nontunai

Teknogav.comPesta DANA 11.11 yang digelar selama 8-11 November 2019 memicu masyarakat untuk bertransaksi non tunai dan non kartu. Hal ini berkat berbagai macam promo yang ditawarkan, salah satunya adalah program #Puas11Rupiah. Pada empat menit pertama  program dimulai, 200 ribu pengguna DANA berusaha mengklaim voucher Rp11 dari aplikasi dompet digital DANA.

Tak hanya pengguna setia yang berusaha memanfaatkan voucher promo #Puas11Rupiah tersebut, tetapi banyak pengguna yang baru menginstal aplikasi. Pengunduhan aplikasi dompet digital DANA juga mengalami peningkatan tiga kali lipat. Fakta tersebut diungkapkan oleh Lim Wimawan Kusuma, Head of Marketing DANA.

“Masyarakat memiliki animo yang tinggi dalam memeriahkan Pesta DANA 11.11 #Puas11Rupiah, ini pertanda bangkitnya semangat bertransaksi nontunai di kalangan masyarakat. Keberhasilan Program #Puas11Rupiah semakin menegaskan kemampuan transaksi nontunai secara digital menghadirkan kemudahan bertransaksi yang aman dan nyaman. Tentu saja juga terbukti dapat meningkatkan produktivitas, efisiensi dan kompetensi bisnis,” ucap ucap Vincent Iswara, CEO dan salah satu founder DANA..
ucap Vincent Iswara, CEO dan salah satu founder DANA
Program #Puas11Rupiah membuktikan bahwa ekonomi digital juga menguntungkan bagi mitra merchant DANA yang merupakan pelaku bisnis offline. Mereka tak perlu mengubah model bisnis, cukup melakukan transformasi digital untuk mendapatkan keuntungan dari ekonomi digital. Jadi ekonomi digital tak hanya menguntungkan para pebisnis online saja.

Konsep keterbukaan DANA memungkinkan untuk berperan sebagai enabler transformasi digital bagi dunia usaha dari beragam industri dan skala bisnis. Berbagai fitur pada dompet digital DANA dapat dipakai para merchant untuk melayani pelanggan dengan aman dan cepat. Merchant yang bisa memanfaatkan fitur-fitur tersebut mulai dari skala UMKM sampai skala besar. Keuntungan lainnya adalah tak perlu repot setor hasil penjualan ke bank, cukup transfer secara online.

“Kami berharap masyarakat semakin yakin dengan kemudahan, keandalan dan kenyamanan bertransaksi nontunai, setelah mengalami langsung penggunaan dompet digital DANA. Layanan ini sudah dilengkapi DANA Protection yang menjamin keamanan dan proteksi 100% bagi pengguna,” ucap Vincent.

DANA berupaya mengajak semua mata rantai di ekosistem ekonomi digital membudayakan transaksi nontunai dan mendorong terciptanya masyarakat nontunai di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini