Tak Hanya Belanja Online, Pesta DANA 11.11 Manjakan Jajan Offline Tak Hanya Belanja Online, Pesta DANA 11.11 Manjakan Jajan Offline ~ Teknogav.com

Tak Hanya Belanja Online, Pesta DANA 11.11 Manjakan Jajan Offline


Teknogav.com, Jakarta - Tanggal 11.11 dikenal sebagai hari belanja nasional (harbolnas) yang biasa dimanfaatkan e-commerce untuk jor-joran melancarkan promo. Dompet digital DANA akan memberikan kejutan berbeda pada perayaan the Singles’ Day tahun ini dengan program #Puas11Rupiah. Masyarakat akan dimanjakan dengan berbagai promo yang bisa digunakan secara online maupun offline. Serunya, Pesta DANA 11.11 ini akan berlangung empat hari, yaitu 8-11 November 2019.


Sosialisasi program #Puas11Rupiah di Pesta DANA 11.11 dilakukan dengan Parade DANA 11.11 hari Minggu, 3 November 2019 kemarin. Parade tersebut berbaur dengan masyarakat yang memadati ajang Car Free Day (CFD) di jalan Sudirman-Thamrin. Beragam kegiatan menarik dilangsungkan pada Parade DANA 11.11 yang diikuti ribuan peserta tersebut.

Vincent Iswara, CEO DANA dalam Parade DANA 11.11
“Minggu depan kami menggelar Pesta DANA 11.11 selama 8-11 November. Acara tersebut diadakan sejak tahun lalu, saat pertama kali aplikasi DANA bisa digunakan. Kami ingin dapat melakukan acara yang sama setiap tahun agar DANA dipakai di mana-mana. Kami ingin masyarakat tahu bahwa DANA tak hanya bisa dipakai online, tetapi juga offline untuk pembayaran makan dan nonton film. Harapannya segala sesuatu akan benar-benar cashless, tidak cuma di Jakarta, tetapi seluruh Indonesia,” ucap Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA.

DANA merupakan infrastruktur pembayaran digital yang bisa diandalkan seluruh penggerak perekonomian dari berbagai skala bisnis, baik secara online maupun offline. Tentu saja selain akan menguntungkan para penggerak perekonomian dengan meningkatkan trafik transaksi, tentunya juga akan bermanfaat bagi konsumen. Apalagi di Pesta DANA 11.11 nanti akan ada penawaran menarik berupa voucher dengan harga masing-masing Rp11 di aplikasi.

Selama empat hari, ada empat voucher yang bisa dibeli, yaitu tiga voucher F&B dan satu voucher untuk produk digital. Voucher untuk produk digital bisa dipakai untuk membeli pulsa, produk game, tiket nonton di TIX.ID dan membayar tagihan. Pembelanjaan dengan voucer F&B dapat dilakukan di mitra merchant F&B yang bekerja sama dengan DANA. Masing-masing voucher tersebut memiliki nilai maksimal tertentu.
Vincent Iswara, CEO DANA dan Lim Kusuma, Senior Marketing Manager DANA
“Bagi masyarakat yang menjadi konsumen dan pengguna DANA, #Puas11Rupiah menghadirkan nilai ekonomis sekaligus menjadi pintu masuk bagi mereka untuk mengeksplorasi beragam keunggulan dari dompet digital DANA dalam mendukung setiap transaksi,” ucap Lim Kusuma, Senior Marketing Manager DANA.
Share:

Artikel Terkini