Opera Ads Integrasikan Unit Iklan dengan Aplikasi dan Fungsi Smartphone Opera Ads Integrasikan Unit Iklan dengan Aplikasi dan Fungsi Smartphone ~ Teknogav.com

Opera Ads Integrasikan Unit Iklan dengan Aplikasi dan Fungsi Smartphone

Teknogav.comOpera Ads adalah layanan platform iklan online dari Opera yang terintegrasi dengan perambah internet tersebut. Keuntungan menggunakan Opera Ads adalah dapat menjangkau 350 juta pengguna global Opera. Kini Opera mengusung unit iklan terbaru yang dapat meningkatkan interaksi pemasang iklan dengan pelanggan dan mengoptimalkan kampanye online.


Pada sistem konvensional, pemasang iklan biasanya mengarahkan iklan ke situs perusahaan atau produk mereka. Akibatnya jika ingin mengakses layanan tersebut melalui telepon atau online chat harus menekan beberapa tombol terlebih dahulu. Biasanya tombol aksi pada iklan memang tidak terintegrasi dengan aplikasi atau fungsi panggilan telepon. Akibatnya pengguna harus melalui langkah menghafal atau menyalin nomor telepon, lalu menempelkannya ke fungsi dial telepon.

Kini pengguna tak perlu repot lagi saat melihat unit iklan dari Opera Ads, sehingga memudahkan pemasang iklan menggaet target pelanggannya. Unit iklan terbaru Opera Ads terintegrasi dengan aplikasi dan fungsi smartphone, sehingga mengurangi langkah menekan tombol. Tak perlu lagi menghafal nomor telepon atau menyalinnya, lalu membuka fungsi dial, menempelnya dan melakukan panggilan. Unit iklan ini sudah terintegrasi dengan fungsi umum seperti panggilan telepon, USSD, dan SMS.  Selain itu bisa juga langsung terhubung dengan beberapa layanan populer seperti Facebook Messenger dan WhatsApp.

 "Opera Ads mengubah lanskap digital iklan seluler pada pasar utama Opera. Unit iklan terbaru ini hanya tersedia di ekosistem iklan seluler. Opera Ads menyediakan akses ke basis pengguna Opera yang luas, lebih dari 350 juta pengguna." Ucap Per Wetterdal, VP Global Business Development Opera.

Opera Ads Hadirkan Unit Iklan Terbaru yang Unik






Portofolio produk Opera diperluas dengan platform pemasaran online inovatif. Platform tersebut mencakup Opera Ads, OLeads dan OList. Strategi tersebut memantapkan posisi Opera di antara jutaan perusahaan di dunia dan melanjutkan ekspansi platform pemasaran online di skala global.
Informasi lebih lanjut mengenai pemasangan iklan di Opera Ads dengan unit iklan baru ini dapat membuka situs resmi Opera. Selain itu bisa juga mengirim email ke opera-ads@opera.com.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email