Jupe Tsui dan Liviu Nedef Perkuat Posisi Kunci RedDoorz Jupe Tsui dan Liviu Nedef Perkuat Posisi Kunci RedDoorz ~ Teknogav.com

Jupe Tsui dan Liviu Nedef Perkuat Posisi Kunci RedDoorz


Teknogav.com – RedDoorz baru saja mengumumkan dua orang yang akan menduduki posisi eksekutif di level regional demi mempercepat pertumbuhan di tahun 2020. Mereka adalah Jupe Tsui yang menjabat sebagai Chief Financial Officer dan Liviu Nedef sebagai Group Senior Vice President of Marketing. Sebelumnya Jupe Tsui merupakan CFO Oriente dan Regional Finance Director Booking.com. Sedangkan Liviu Nedef sebelumnya menjabat Head of Marketing Hooq.

“Selama 12 bulan terakhir, RedDoorz tumbuh signifikan sebesar lima kali, kami ingin melanjutkan tren pertumbuhan tersebut di tahun 2020. Kami membutuhkan tim yang berpengalaman di bidangnya demi memperkuat strategi komersial, mengontrol biaya operasional, mengembangkan kampanye dan memperkaya pengalaman konsumen. Hal ini demi memastikan RedDoorz mampu menjawab kebutuhan bisnis saat ini dan mendatang,” ucap Amit Saberwal, Chief Executive Officer dan Pendiri RedDoorz.

Profil Jupe Tsui, CFO RedDoorz

Jupe Tsui, Chief Financial Officer RedDoorz
Jupe Tsui telah berkecimpung selama hampir 30 tahun di beberapa perusahaan multinasional berkelas dunia. Sebelum bergabung di RedDoorz sebagai CFO, beliau adalah Regional CFO di Oriente, perusahaan inovasi teknologi berbasis data-science. Perusahaan tersebut membantu berbagai komunitas yang membutuhkan bantuan finansial di negara berkembang Asia.

Selain itu Tsui juga pernah mencabat sebagai Regional Finance Director di Booking.com yang membawahi departemen keuangan dengan 150 pegawai. Di bawah kepemimpinannya, Booking.com meraih pertumbuhan pesat selama empat tahun berturut-turut. Kini di RedDoorz, Tsui akan bertanggung jawab memperkuat strategi pertumbuhan RedDoorz secara financial dan menerapkan berbagai inisiatif finansial terkini.

 “Saya bersemangat bergabung dengan perusahaan yang memiliki fokus dan determinasi kuat untuk memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen dan pemilik hotel berbintang tiga ke bawah di Asia Tenggara. RedDoorz juga telah mengubah industri perhotelan yang sebelumnya konvensional. Saya sangat menantikan untuk dapat membantu dan memimpin tim keuangan RedDoorz dalam masa pertumbuhan yang pesat saat ini dan di masa yang akan datang,” ucap Tsui.

Profil Liviu Nedef, Group Senior Vice President of Marketing RedDoorz

LIviu Nedef - Group Senior Vice President of Marketing RedDoorz
Liviu memiliki visi untuk memperkuat posisi RedDoorz sebagai pemimpin pasar platform pemesanan hotel dengan biaya terjangkau di Asia Tenggara. Pengalamannya hampir 15 tahun dalam memegang komando tim marketing beberapa perusahaan digital, konten, dan e-commerce, termasuk di HOOQ dan Lazada.

“RedDoorz sangat menarik  sebagai perusahaan yang mendefinisikan ulang pengalaman menginap bagi jutaan wisatawan di Asia Tenggara. Saya senang bergabung bersama Amit dan tim dengan pekerjaan penting untuk membangun persepsi yang baik terhadap merek, memperkuat kisah inti RedDoorz dan memberikan perspektif yang baru ke konsumen di kawasan regional. RedDoorz memiliki visi yang sangat terkait dengan pengalaman siapa pun di Asia Tenggara. Saya berharap dapat membantu RedDoorz makin bertumbuh di masa akan datang,” ucap Liviu Nedef.

Amit Saberwal mengungkapkan bahwa perekrutan dua eksekutif senior tersebut akan memperkuat tim RedDoorz dalam mempercepat pertumbuhan RedDoorz di kawasan regional. Bisnis travel dan hospitality saat ini sedang mengalami perubahan besar. RedDoorz ingin memperkuat posisi sebagai pemimpin pasar yang memberikan pengalaman baru, melayani konsumen dan rekan hotel. Upaya RedDoorz dilakukan dengan sumber daya manusia terbaik dan teknologi yang inovatif.

Pada tahun 2019, RadDoorz telah mendapatkan USD70 juta atau sekitar Rp984 miliar yang sebagian berasal dari pendanaan seri C. Dana yang sudah diraup RedDoorz sejak tahun 2015 sudah mencapai USD140 juta atau sekitar Rp2 triliun. Pencapaian pemesanan kamar RedDoorz pun luar biasa, mencapai 600 ribu hunian per bulan di Asia Tenggara pada September 2019. RedDoorz pun menargetkan untuk mendapat satu juta hunian kamar dalam satu bulan pada Desember 2019.

Saat ini jaringan RedDoorz di Asia Tenggara ada di 120 kota yang tersebar di Indonesia, Filipina, Singapura dan Vietnam. Pada awal tahun 2020, RedDoorz juga akan berekspandi ke Thailand.
Share:

Artikel Terkini