Mudahkan Layanan Bagi Wisatawan, Oppo Buka Store di Bandara Internasional Mudahkan Layanan Bagi Wisatawan, Oppo Buka Store di Bandara Internasional ~ Teknogav.com

Mudahkan Layanan Bagi Wisatawan, Oppo Buka Store di Bandara Internasional

Teknogav.com – Oppo memang inovatif dalam menjajakan produk mereka. Setelah merambah berbagai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dengan membuka stan, kini Oppo membuka toko resmi di bandara internasional. Tujuan membuka Oppo Store di bandara adalah demi memberikan layanan prima bagi pelanggan, termasuk wisatawan mancanegara. Lokasi Oppo Store ini ada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.
Oppo Store di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
“Bandara Internasional Soekarno Hatta merupakan gerbang Indonesia, tempat masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal. Mereka bisa menjadi pelanggan Oppo, maka kami membuka Oppo Store di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Langkah ini untuk memberikan pelayan prima kepada pengguna Oppo yang akan bepergian melalui terminal 3.Toko ini merupakan toko resmi pertama Oppo di Indonesia yang terletak di Bandara,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.


Oppo Store di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Ternyata kehadiran Oppo Store di Bandara Internasional Soekarno Hatta ini merupakan kehadiran pertama di bandara, baik Indonesia maupun Asia Tenggara. Oppo Store tersebut merupakan yang ke-176.Luas toko tersebut 150 m2 yang terbagi menjadi area experience, area istirahat dan pengisian daya. Lokasi toko strategis, yaitu setelah pemeriksaan keamanan, cocok untuk meeting point.
Oppo Store di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta


Pada area experience, terdapat serangkaian perangkat baru Oppo yang dapat dicoba secara langsung. Pengunjung juga bisa memperoleh penjelasan secara rinci dari tenaga penjual yang profesional. Para tenaga penjual tersebut juga dapat memandu hal-hal yang berkaitan dengan smartphone mereka. Beberapa hal tersebut mencakup pengaturan perangkat, aktivasi paket data operator, atau masalah ringan pada perangkat lunak. Jika lelah, tersedia meja dan bangku di area istirahat untuk menunggu jadwal keberangkatan pesawat. Tersedia juga fasilitas untuk mengisi daya perangkat secara gratis.
Oppo Store di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Nantinya Oppo juga akan mendirikan beberapa toko di berbagai lokasi strategis di Indonesia. Lokasi tersebut bisa di pusat perbelanjaan atau fasilitas umum seperti bandara. Pendirian toko ini merupakan komitmen Oppo dalam mendekatkan diri kepada pelanggannya. Dengan demikian pelanggan bisa lebih mudah memperoleh informasi mengenai perangkat terbaru Oppo.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email