Berbagai Kejutan Siap Menyertai Kehadiran vivo S1 Pro di Indonesia Berbagai Kejutan Siap Menyertai Kehadiran vivo S1 Pro di Indonesia ~ Teknogav.com

Berbagai Kejutan Siap Menyertai Kehadiran vivo S1 Pro di Indonesia

Teknogav.com – Akhirnya vivo akan menghadirkan vivo S1 Pro di Indonesia dengan mengsung tagling “Clearly Your Style”. Smartphone ini memang ditujukan bagi generasi milenial dan generasi Z yang stylish dan penuh energi. Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menjanjika berbagai kejutan menarik yang hadir menyertai smartphone ini.

“Kami mengonfirmasi vivo S1 Pro, siap hadir di Indonesia demi menjawab respon positif masyarakat terhadap seri, S1. Seri S merupakan smartphone yang menunjang kebutuhan generasi muda yang stylish dan dinamis. Berbagai fitur dan spesifikasi terkini siap dihadirkan S1 Pro,” ucap Edy Kusuma.

Konfirmasi kehadiran vivo S1 Pro juga dipertegas pada halaman akun resmi media sosiial vivo Indonesia. Informasi lengkap mengenai vivo S1 Pro dapat diakses para pengguna di akun media sosial vivo Indonesia dan situs resmi vivo di https://vivosmartphone.id/S1-pro.


Perbandingan Spesifikasi vivo S1 Pro dan vivo S1

Sebenarnya di beberapa negara vivo S1 Pro meluncur lebih dahulu dibandingkan vivo S1. Perbedaan kedua smartphone ini terutama terletak pada chipset dan resolusi kamera. Chipset yang digunakan pada vivo S1 Pro adalah Snapdragon 675, sedangkan vivo S1 menggunakan Mediatek 6769 Helio P65. Pilihan kapasitas RAM pun lebih tinggi, yaitu 6 GB atau 8 GB. Sedangkan pada vivo S1 pilihannya adalah 4 GB atau 6 GB.

Prosesor grafis yang disematkan tentu saja juga berbeda, vivo S1 Pro menggunakan Adreno 612, sedangkan vivo S1 memakai Mali-G52 MC2. Dari segi baterai, vivo S1 Pro justru memiliki kapasitas lebih rendah dibandingkan vivo S1. Kapasitas daya baterai pada vivo S1 Pro adalah 3.700 mAh, sedangkan vivo S1 4.500 mAh.

Baik vivo S1 maupun vivo S1 Pro sama-sama dibekali dengan konfigurasi triple camera, tetapi resolusi kamera utamanya berbeda. Konfigurasi triple camera pada vivo S1 Pro mencakup kamera utama dengan resolusi 48 MP dan sudut lebar, kamera 8 MP dan sensor kedalaman 5 MP. Sedangkan konfigurasi kamera vivo S1 adalah 16 MP, 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Beralih ke kamera depan, vivo S1 Pro sudah menggunakan mekanisme pop-up camera, resolusinya 32 MP. Kamera depan vivo S1 juga memiliki resolusi 32 MP, bedanya masih disematkan di panel depan, sehingga membentuk dot atau titik lubang pada layar.

vivo S1 Pro midsummer dream

Smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna biru, merah dan midsummer dream. Mari kita nantikan saja apakah spesifikasi vivo S1 Pro yang akan beredar di Indonesia sama dengan versi global.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email