Panasonic 4K TV GX800, Solusi Hiburan Lengkap Layaknya Bioskop Pribadi Panasonic 4K TV GX800, Solusi Hiburan Lengkap Layaknya Bioskop Pribadi ~ Teknogav.com

Panasonic 4K TV GX800, Solusi Hiburan Lengkap Layaknya Bioskop Pribadi

Teknogav.com – Semua orang membutuhkan hiburan, salah satunya yang murah dan praktis adalah sekedar menonton di bioskop. Sayangnya terkadang untuk sekedar berangkat ke bioskop pun terasa enggan beranjak dari rumah, nah demi mengatasi tersebut Panasonic memberikan solusinya. TV Panasonic seri GX 800 siap menjadi solusi hiburan yang maksimal di rumah dengan kemampuan memutar berbagai format konten. Beberapa format tersebut adalah HDR 10/HLG/HIG Photo, HDR 10+ dan Dolby Vision yang memberikan sensasi menonton bioskop di rumah.

Prosesor HCX yang diadopsi pada TV Panasonic ini mampu menyajikan segitiga komposisi visual sempurna, yaitu Colour, Contrast dan Clarity. Kemampuan tersebut menghasilkan tampilan visual yang sama dengan penglihatan mata.
Panasonic 4K TV GX800
“Kami menyadari tingkat stress di kota-kota besar di Indonesia cukup tinggi karena mobilitas yang tinggi dan waktu yang terbatas. Panasonic menghadirkan solusi hiburan yang maksimal di rumah dengan Panasonic 4K TV GX800. Hal ini sejalan dengan komitmen Panasonic dalam menghadirkan solusi peralatan rumah tangga berkualitas demi kehidupan masyarakat yang lebih baik. Komitmen tersebut sesuai dengan tagline perusahaan ‘A Better Life A Better World’,” ucap Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia.

Layar televisi ini memiliki resolusi 4K Ultra HD dengan desain yang tipis elegan layaknya TV OLED. Desain pedestal dari TV ini pun dirancang untuk memudahkan diletakkan di mana saja dan bisa disesuaikan dengan desain interior. Fitur My Home Screen 4.0 siap mengingatkan konten yang disukai di desktop TV. Harga yang dibandrol pada televisi ini sekitar Rp14 jutaan untuk ukuran 55 inci.

TV Panasonic GX 800 ini hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu 55 inci dan 65 inci. Layar yang cukup lebar ini siap memaksimalkan sensasi menonton di rumah layaknya di bioskop apalagi didukung audio dari Dolby. Sesuai dengan keandalannya tersebut, Panasonic pun mengusung kampanye ‘Hollywood to Your Home’. Kerennya, TV Panasonic GX 800 ini bahkan digunakan Visinema Picture untuk me-review film garapan mereka.

“Visinema Picture secara professional sangat memperhatikan tiga aspek penting dalam menciptakan film yang sempurna. Ketiga aspek tersebut adalah warna, pencahayaan dan detail gambar yang menghanyutkan penonton terbawa emosi saat menonton film. Hal yang kami harapkan dari preview film ‘Love for Sale 2’ menggunakan TV ini benar-benar mewakili segala aspek di layar lebar, dari color, clarity dan contrast gambar,” ucap Angga Dwimas Sasongko, CEO Visinema Picture.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email