Jouska Berikan Financial Advice di Konten Audio Playbook Inspigo Jouska Berikan Financial Advice di Konten Audio Playbook Inspigo ~ Teknogav.com

Jouska Berikan Financial Advice di Konten Audio Playbook Inspigo


Teknogav.com, Jakarta – Jouska dan Inspigo berkolaborasi menyajikan konten mengenai pengetahuan finansial yang mudah, engaging dan relevan melalui fitur audio playbook di Inspigo. Inspigo adalah aplikasi berbasis podcast yang baru saja meluncurkan fitur terkini, audio playbook yang memadukan konten audio dengan buku digital.

"Kami berkolaborasi dengan Jouska karena merupakan financial planner yang paling hits dan selaras dengan komitmen Inspigo yang ingin dapat mengubah masyarakat. Perencanaan keuangan juga merupakan salah satu topik yang paling diminati di Inspigo," ucap Yoris Sebastian, salah satu pendiri Inspigo.

Di era digital ini, podcast berkembang pesat dan merupakan sarana alternatif mengisi waktu luang dengan produktif. Podcast bisa didengarkan setiap saat memakai smartphone yang mendampingi kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi pilihan untuk belajar selain buku dan video.

Misi Jouska sebagai perusahaan perencanaan keuangan independen adalah membantu meningkatkan literasi keuangan masyarakat. Hal ini dilakukan melalui konten kreatif literasi keuangan untuk membuka perspektif masyarakat mengenai pentingnya mengelola keuangan. Jouska berkolaborasi dengan Inspigo untuk mendistribusikan konten kreatif tersebut.

"Sebelum berkolaborasi dengan Inspigo, Jouska telah mendistribusikan konten kreatif di berbagai media termasuk Spotify. Semua media diuji dengan materi yang sama, hasilnya jumlah pendengar di Inspigo cukup banyak, sekitar 16 ribu sehingga jadi lebih serius dalam mengemas konten. Terlepas dari sisi podcast, terlihat bahwa masyarakat memiliki respek yang tepat terhadap konten di Inspigo," ucap Aakar Abyasa, CEO dan pendiri Jouska.

Inspigo adalah media berupa aplikasi yang menyajikan konten audio podcast positif untuk pengembangan diri dengan berbagai topik. Kategori topik pada aplikasi tersebut mencakup skills dan knowledge. Seiring dengan misi Jouska yang ingin membantu meningkatkan literasi keuangan masyarakat, Inspigo merupakan wadah yang tepat bagi Jouska. Jouska dapat mewujudkan misi tersebut melalui konten online yang menarik dan menghibur di Inspigo.
Tyo Guritno, CEO dan pendiri Inspigo menjelaskan mengenai fitur baru Audio Playbook di Inspigo
Audio playbook merupakan fitur terkini dari Inspigo yang diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan media edukasi yang inovatif. Fitur tersebut juga ditujukan untuk memberikan dampak baik dan memperluas wawasan masyarakat Indonesia.

"Inspigo ini memberikan value yang lebih tinggi dengan harga terjangkau dan terus berinovasi demi menyajikan konten terbaik bagi penggunanya. Bulan depan Inspigo juga akan mengeluarkan fitur baru lagi yang memadukan podcast dan bot," ucap Tyo Guritno, CEO dan pendiri Inspigo.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email