RedDoorz Tempati Posisi Teratas Aplikasi Hotel Terpopuler RedDoorz Tempati Posisi Teratas Aplikasi Hotel Terpopuler ~ Teknogav.com

RedDoorz Tempati Posisi Teratas Aplikasi Hotel Terpopuler


Teknogav.com - RedDoorz sedang gencar mengkampanyekan #BisaAja yang mensosialisasikan standar jaringan hotel dan penginapan mereka. Berkat kampanye tersebut RedDoorz menempati posisi teratas daftar pemesanan hotel paling populer di Google Play Store dan App Store. Daftar tersebut untuk cakupan di Indonesia.

Berdasarkan data WeAreSocial tahun 2019, lebih dari 160 juta pengguna smartphone aktif memakai aplikasi untuk kegiatan sehari-hari. Di era digital ini, masyarakat Indonesia sudah terbiasa memesan hotel memakai aplikasi. Hal ini diperkuat dengan Indonesia sebagai pasar wisata daring terbesar di Asia Tenggara. Nilai transaksi untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel diperkirakan sekitar USD8,6 miliar atau setara dengan Rp120 triliun.

Pada November 2019, aplikasi RedDoorz menempati posisi teratas sebagai aplikasi pemesanan hotel paling populer di Indonesia. Sementara itu untuk kategori Travel and Local paling populer, RedDoorz konsisten berada di posisi tiga teratas di Google Play Store. Posisi lima besar pun disandang RedDoorz pada kategori Travel di App Store. Peringkat tersebut merupakan dampak dari kampanye #BisaAja yang berkomitmen memberikan solusi akomodasi hotel yang bersih dan nyaman dengan harga terjangkau.

“Pertumbuhan bisnis RedDoorz meningkat konsisten dalam setahun terakhir, sehingga aplikasi ini banyak diunduh di Google Play Store dan App Store. Kami fokus meningkatkan kemampuan memahami pelanggan dengan lebih baik untuk memenuhi kebutuhan dan harapan mereka, serta kebiasaannya bepergian. Kebiasaan tersebut mulai dari pencarian akomodasi, pengalaman yang diperoleh di perjalanan, sampai pengalaman menginap. RedDoorz akan terus berinvestasi menyajikan pengalaman menginap dan perjalanan terbaik bagi mereka, ucap Mohit Gandas, Country Director RedDoorz Indonesia.

Proses pencarian, pemesanan dan pembayaran di aplikasi RedDoorz disederhanakan saat memesan akomodasi. Turis mudah memilih hotel atau villa di jaringan RedDoorz yang terdiri dari 1.200 properti di 100 kota di seluruh Indonesia. Tersedia berbagai macam metode pembayaran, mencakup kartu debit, kartu kredit, dan e-wallet. Pemesanan hotel tradisional pun dipermudah hanya dengan tiga klik.

“Kampanye #BisaAja menyimpulkan kemampuan RedDoorz dalam menjawab dengan cepat ,memahami dan melayani kebutuhan wisatawan di Indonesia. Kami bertujuan mendorong masyarakat memesan penginapan tanpa khawatir kualitas dan akses. Bukti masyarakat merasakan manfaat kampanye #BisaAja adalah banyak yang mengunduh aplikasi melalui Google Play Store dan App Store,” ucap Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email