Ditutup Besok, Registrasi Peminatan Mate30 Pro Sudah Tembus 6.500 Ditutup Besok, Registrasi Peminatan Mate30 Pro Sudah Tembus 6.500 ~ Teknogav.com

Ditutup Besok, Registrasi Peminatan Mate30 Pro Sudah Tembus 6.500

Teknogav.com – Setelah mengkonfirmasi kehadiran Huawei Mate30 Pro, pendaftaran peminatan terhadap smartphone tersebut pun membludak sejak 2 November lalu. Pendaftaran peminatan atau Registration of Interest (RoI) ini masih dibuka hingga 14 November 2019. Kendati demikian, angka pendaftaran per tanggal 11 November 2019 sudah lebih dari 6.500 orang. Peluncuran resmi Huawei Mate30 Pro ini di Indonesia akan diselenggarakan besok, 14 November 2019 di Jakarta.

Para pendaftar yang terpilih berkesempatan untuk melakukan pre-order dan menjadi yang pertama memiliki Huawei Mate30 Pro. Smartphone yang mengusung tagline “Rethink Possibilities” ini memiliki kamera yang istimewa dengan skor DxOMark tertinggi, yaitu 121 poin. Perekaman video pun didukung teknologi Cine Camera 40 MP, sedangkan untuk hasil yang detail terdapat SuperSensing Camera 40 MP. Selain itu tersedia juga kamera telephoto 8 MP untuk zoom yang maksimal dan kamera 3D Depth sensing untuk efek bokeh.

Berbagai keandalan pada kamera tersebut tentu saja menjadikan Mate30 Pro sangat dinantikan penggemar fotografi smartphone. Salah satunya adalah Dian Savitri, pendiri komunitas Fotografi HLIG yang buru-buru melakukan pendaftaran RoI Huawei Mate30 Pro.

Dian merupakan penggemar fotografi dan kamera Leica, sehingga sekeluarga menjadi pengguna setia smartphone Huawei sejak seri P9. Menurut Dian, hasil pemotretan dengan kamera pada smartphone Huawei mirip dengan foto hasil pemotretan dengan kamera Leica. Detail dan ketajaman warna foto seperti hasil pemotretan fotografi profesional.

“Teknologi kamera pada Huawei Mate30 Pro semakin dikembangkan, terutama untuk perekaman video. Anak-anak saya pun sudah mulai beralih memakai Huawei karena hasil foto dan video yang lebih bagus. Hasil tersebut mempengaruhi kualitas foto atau video yang diunggah ke aplikasi media sosial mereka,” ucap Dian.

Huawei Mate30 Pro mengandalkan chipset Kirin 990 series yang berkinerja tinggi dan hemat daya. Berbagai fitur kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) disematkan pada smartphone sehingga memberikan pengalaman pengguna yang lancar. Layar memiliki tampilan visual yan lebih luas dan jernih berkat desain Horizon Display. Tampilan pada layar pun bisa digulirkan tanpa menyentuh dengan Gesture Control.

Pendaftaran peminatan Huawei Mate30 Pro dapat dilakukan di https://consumer.huawei.com/id/campaign/mate-30-pro-register/. Jika terpilih, maka pendaftar bisa melakukan pembelian secara pre-order di periode 15-22 November 2019 di Huawei Experience Store (HES) di berbagai kota. Lokasi HES antara lain ada di Mal Taman Anggrek Jakarta, Galaxy 3 Surabaya, Pakuwon, dan Tunjungan Plaza.

Selain di HES, pre-order juga bisa dilakukan di 15 toko lainnya. Toko tersebut mencakup Erafone 1 Mal Ambasador, Erafone Grand Indonesia, Erafone PX Pavilion ST Morits, Huawei Experience Shop BRI II, Megastore Cibinong City Mall, Megastore Bintaro X-Change, Megastore Mal Kelapa Gading 2, Megastores Summarecon Mall Serpong, Megastore Istana Bandung Electronic Center, Megastore Galaxy Mall, Megastore 2 Teuku Umar Bali, dan Megastore Gatot Subroto Solo.

Keuntungan pembelian di masa pre-order adalah tambahan garansi satu tahun menjadi dua tahun dan garansi layar selama tiga bulan. Tersedia juga berbagai hadiah menarik, yaitu FreeLace dan casing ponsel, voucher Huawei senilai Rp350 ribu untuk dipakai di Huawei AppGallery. Bagi yang ingin trade-in, tersedia juga subsidi Rp1 juta. Konsumen yang sudah membeli secara pre-order dapat mengambil produk di periode 23-29 November 2019.
Share:

Artikel Terkini