AOC Mitra Monitor Resmi Film Animasi Spies in Disguise AOC Mitra Monitor Resmi Film Animasi Spies in Disguise ~ Teknogav.com

AOC Mitra Monitor Resmi Film Animasi Spies in Disguise


Teknogav.com - Twentieth Century Fox (20th Century Fox) bekerja sama dengan AOC menghadirkan film animasi Spies in Disguise. Film ini resmi ditayangkan di bioskop-bioskop berbagai negara pada 25 Desember 2019 termasuk Indonesia.  Pada film tersebut, karakter utama memakai teknologi inovatif dan canggih untuk menyelamatkan dunia dari bahaya. Teknologi yang digunakan tersebut merupakan contoh kualitas yang mencerminkan kemampuan AOC.

AOC merupakan solusi layar berteknologi tinggi, sehingga ideal untuk bermain game, bekerja atau bersantai. Kerja sama antara 20th Century Fox dan AOC membuktikan bahwa teknologi visual monitor AOC cocok untuk menonton film menegangkan. Sebelumnya kedua perusahaan tersebut juga telah melakukan kerja sama di film-film blockbuster lainnya. Film-film tersebut adalah Kingsman: The Golden Circle, The Martian dan X-Men First Class.
 
Film Spies in Disguise

Kecanggihan Agon AG353UCG

Film Spies in Disguise dipilih karena visinya sejalan dengan pesan yang akan disampaikan pada produk monitor Agon AG353UCG. Refresh rate pada monitor mencapai 200 Hz plus G-Sync High-dynamic-range (HDR) yang didukung Vesa Display HDR 1000 menyajikan visual terbaik. Dukungan HDR yang tinggi dan ruang warna yang begitu luas tersebut memperkaya pengalaman entertainment dan gaming dengan monitor ini.
Monitor AOC Agon AG353UCG 

Layar monitor ini menggunakan panel AUO MVA (Multi Domain Vertical Alignment) berukuran 35 inci dengan resolusi 3444 x 1400 piksel. Permukaan layar tersebut memakai teknologi anti-glare dengan kurva 1800R dan kontras statis 2000:1. Sudut pandang layar ini menjangkau 178° dari sisi horisontal maupun vertikal. Bezel monitor memadukan dua formula 3-side borderless dengan tepi panel di sekeliling layar dan komponen plastik keras tipis.

Desain Agon AG353UCG menyempurnakan tipe AC273QCG dengan desain basis dudukan seperti kaki penguin dengan unsur plastik satin merah (semi-matte). Sementara leher dudukannya menggunakan plastik hitam matte yang ramping.

Film Animasi Spies in Disguise

Kisah pada film animasi ini berisi petualangan aksi agen rahasia bernuansa komedi yang pas bagi keluarga. Dua karakter yang berbeda harus bekerja sama demi menyelamatkan dunia. Mereka adalah Lance Sterling (Will Smith) yang merupakan mata-mata super dan Walter Beckett (Tom Holland), seorang ilmuwan.
Lance Sterling dan Walter Beckett
Penyamaran pun dilakukan agar tidak bisa terdeteksi musuh dalam menjalankan aksi penyelamatan. Kocaknya penyamaran ini tidak biasa, yaitu menjadikan Lance sebagai burung merpati. Berbagai adegan menyajikan ketegangan sekaligus komedi.

AOC merupakan mitra monitor eksklusif 20th Century Fox, sehingga menjadi pihak pertama yang mengetahui dan menyebarkan kabar terbaru dan pengembangan film. Berbagai promosi pun digelar AOC di seluruh wilayah Asia Pasifik, dapat disimak di akun resmi  AOC di Facebook dan YouTube.
Share:

Follow by Email