Blibli.com Meriahkan Harbolnas Akhir Tahun dengan Histeria Syok 12.12 Blibli.com Meriahkan Harbolnas Akhir Tahun dengan Histeria Syok 12.12 ~ Teknogav.com

Blibli.com Meriahkan Harbolnas Akhir Tahun dengan Histeria Syok 12.12


Teknogav.com - Hari belanja nasional (Harbolnas) 12.12 telah tiba. Berbagai e-commerce serempak memanjakan pelanggan dengan berbagai promo dan penawaran menarik. Blibli.com pun turut memeriahkan pesta Harbolnas ini dengan program Histeria Syok 12.12.

Berikut ini adalah promo-promo yang siap memanjakan pelanggan Blibli.com

  1. Tepat di tanggal 12 Desember 2019 ini pelanggan Blibli.com bisa memperoleh diskon belanja sampai Rp12 juta untuk semua produk.
  2. Game Cara Belanja Paling Irit (CAPIT) tetap mewarnai promo di Blibli.com.  Program ini memungkinkna pelanggan untuk dapat menebus produk pilihan dengan harga murah yang sudah didiskon sekitar 50%-90%. Beberapa produk tersebut mencakup mobil CRV yang bisa ditebus hanya dengan harga Rp50 juta dan Motor NMAX mulai Rp3 juta. Selain itu tersedia juga produk-produk menarik lain seperti TV LED, smartphone, logam mulia dan jutaan produk lainnya. Kesempatan untuk memainkan game CAPIT dapat diperoleh dengan menukarkan lima token yang setiap token bisa didapat dengan berbelanja minimal Rp100 ribu.
  3. Flash sale produk dari beragam kategori dengan diskon lebih dari 50%. Progarm digelar tiga kali dalam sehari dengan harga mulai dari Rp 10 ribu.
  4. Berbagai penawaran produk dari brand-brand terbaik mencakup brand fashion, elektronik, gadget terbaru, dan lain-lain. Tentu saja Blibli.com menjamin keoriginalan produk yang ditawarkan.
  5. Promo 'Year End Warehouse Sale' akan digelar Blibli.com mulai dari 14 DEsember sampai dengan 31 Desember.Berbagai barang-barang keren untuk dihadiahkan untuk orang yang spesial atau kebutuhan sendiri akan disediakan pada promo ini. 
  6. Promo 'Last Minute Getaway' ditujukan bagi penggemar traveling dan kuliner. Blibli.com menggelar promo ini pada kategori Tour & Travel dan Tiket & Voucher untuk mendapatkan voucher tempat makan.
  7. Blibli.com memberikan inspirasi untuk memberikan kado terbaik dengan menyediakan produk-produk yang telah diseleksi pada program 'Share of Joy'. Periode 'Share of Joy' ini tengah berlangsung sampai 31 Desember 2019 untuk membantu menyiapkan hadiah terindah bagi orang terkasih. Informasi rinci mengenai program ini bisa diakses melalui blibli.com/seasonofjoy.
  8. Berbagai game seru yang diselenggarakan oleh Blibli.com masih berlangsung sampai akhir Desember ini. Game tersebut mencakup CAPIT, Galaxy Game, Gemetar, sampai Scan & Rewards demi mendapatkan pengalaman belanja online yang menyenangkan.

Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas bagi Blibli.com sesuai dengan komitmen yang mereka janjikan, yaitu 'Pelanggan adalah No#1 (Customer First).
Share:

Artikel Terkini