DANA Kembali Hadirkan Promo Voucher Rp12 Selama Tiga Hari DANA Kembali Hadirkan Promo Voucher Rp12 Selama Tiga Hari ~ Teknogav.com

DANA Kembali Hadirkan Promo Voucher Rp12 Selama Tiga Hari


Teknogav.com – DANA kembali menghadirkan promo voucher dengan harga spesial setelah berhasil menggelar program #Puas11Rupiah pada Singles Day 11.11. Kali ini harga voucher adalah Rp12 dan digelar selama 12-14 Desember 2019 dan bisa digunakan di berbagai merchant rekanan DANA. Beberapa merchant tersebut mencakup merchant F&B, e-commerce dan membeli tiket nonton di aplikasi TIX ID. Selain itu tersedia juga program Flash Sale Eksklusif yang diselenggarakan di Bukalapak dan Lazada.

Berbagai promo yang digelar DANA pada perayaan 12.12 mencakup merchant offline dan online. Hal ini menjadi bentuk edukasi bahwa ekonomi digital tak hanya sebatas untuk transaksi e-commerce atau bagi pengusaha online. Para pelaku bisnis offline pun dapat ikut serta menerapkan transaksi digital dan berpeluang mengoptimalkan keuntungan tanpa harus mengubah model bisnis.

Pengguna DANA bisa menikmati berbagai penawaran menarik di berbagai merchant rekanan DANA. Promosi dapat ditemui di merchant-merchant F&B, TIX.ID dan layanan digital di Vidio.com. Kegiatan-kegiatan yang digelar DANA diharapkan dapat menciptakan masyarakat nontunai di Indonesia. Hal ini dilakukan dengan mendorong dan mengajak semua unsur di ekosistem ekonomi digital untuk membudayakan transaksi nontunai dan nonkartu.

Lebih dari 30 juta masyarakat sudah menggunakan DANA, dan para pengguna baru pun kini terus bertambah. Budaya nontunai yang efektif dengan dompet digital DANA dapat mendukung produktivitas dan gaya hidup masyarakat. Kali ini DANA fokus mensosialisasikan fitur card binding sehingga bebas dari top-up dan tak perlu ribet mencari ATM untuk bertransaksi. Pengguna tak perlu khawatir, karena DANA menjamin keamanan kartu debit dan kartu kredit yang tersimpan pada aplikasi dompet digital DANA.

“Di era digital ini, kita tak perlu lagi khawatir tak membawa uang tunai atau kartu. Fitur card binding untuk menyimpan kartu di dompet digital DANA dan dijadikan sumber dana saat bertransaksi ketika berbelanja.  Jadi sekarang kita bisa move on dari top up. Transaksi pun benar-benar praktis, nyaman dan aman,” ucap Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email