Lenovo Yoga C940, Laptop Convertible Dukung Kreativitas Tanpa Batas Lenovo Yoga C940, Laptop Convertible Dukung Kreativitas Tanpa Batas ~ Teknogav.com

Lenovo Yoga C940, Laptop Convertible Dukung Kreativitas Tanpa Batas


Teknogav.com - Demi memenuhi gaya hidup konsumen dan memenuhi berbagai aktivitas, Lenovo menghadirkan laptop convertible Yoga C940 dengan kinerja tangguh. Layaknya Lenovo Yoga Series lainnya, laptop ini memiliki desain yang ramping dan ringan, sehingga mudah untuk dibawa-bawa. Saat ini memang tren di kalangan urban adalah bekerja secara mobile, sehingga Lenovo Yoga C940 ini pas memenuhi kebutuhan tersebut.

Lenovo menghadirkan Yoga C940 untuk mendukung konsumen di segala aspek dari berbagai kegiatan dan passion dalam mencapai tujuan mereka. Hal ini sesuai dengan Lenovo Culture dan komitmen, yaitu Customer Centricity yang menghasilkan inovasi dengan mengacu pada kebutuhan konsumen.

“Seri Yoga dari Lenovo dikenal sebagai perpaduan kinerja terbaik dengan desain premium yang relevan dengan gaya hidup masa kini. Berbagai fitur entertainment berkelas pun disajikan saling melengkapi. Jajaran laptop tersebut dibekali dengan perangkat AI canggih yang memberikan pengalaman laptop paling intuitif,” ucap Kevin Aditya, 4P Notebook & TI Manager Lenovo Indonesia.

Prosesor yang digunakan pada laptop ini adalah Intel Core i7 generasi ke-10, yaitu i7-1065G7 yang mendukung fitur AI canggih. Berbagai fitur entertainment seperti Super Resolution dan Sound Bar disematkan pada perangkat ini. Kemampuan visual menakjubkan disajikan oleh fitur Super Resolution. Sedangkan Sound Bar akan menghasilkan suara dengan kualitas DolbyAtmos. Seluruh fitur-fitur tersebut dikemas dengan desain masa kini yang keren.

Layar Yoga C940 memiliki ukuran 14 inci dengan reoslusi UDH dan desain convertible 2-in-1 yang modern. Laptop ini dilengkapi juga dengan fitur Garaged Pen untuk mengekspresikan ide dengan mudah, apapun profesi mereka. Jika inspirasi buntu, maka bisa beralih sejenak menikmati fitur entertainment. Fitur-fitur tersebut mencakup tampilan Dolby Vision dan Rotating Sound Bar.

Rotating SoundBar memiliki kualitas speaker Dolby Atmos demi memberikan pengalaman audio-visual yang mendalam di setiap mode. Pengguna bisa menonton streaming Netflix dan YouTube secara menyenangkan dan berkesan, apalagi didukung konektivitas Wi-Fi 67 dengan akses internet cepat.

Laptop ini dilengkapi fitur Q-Control yang bisa menghadirkan Intelligent Cooling Mode untuk menyesuaikan kinerja dan otomatis memaksimalkan daya baterai. Sumber daya laptop ini mengandalkan baterai yang dayanya bisa bertahan sekitar 10,5 jam sampai 17,5 jam.
Lenovo Yoga C940 juta dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk menyimpan data dan privasi pengguna. Beberapa fitur tersebut adalah TrueBlock Privacy Shutter dan fitur autentikasi biometrik sidik jari yang terintegrasi dengan Windows Hello.

Harga dan Ketersediaan

Lenovo Yoga C940 dibandrol dengan harga Rp25.499.000 dan sudah bisa diperoleh di mitra retail sejak awal Desember 2019. Harga paket tersebut sudah termasuk bonus Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000. Tersedia juga perlindungan Lenovo Premium Care yang siap melayani 24 jam melalui telepon. Selain itu tersedia juga on-site service yang ditangani teknisi handal mulai pukul 09.00 pagi sampai 21.00 malam. Lenovo juga menyediakan akses  untusatu pintuk penanganan kendala perangkat keras dan perangkat lunak, serta pemeriksaan secara berkala.

Jika terjadi kerusakan di luar garansi normal seperti jatuh, tumpahan air, lonjakan arus listrik dan LCD pecah, tersedia juga Accidental Damage Protection yang memberikan perlindungan dari kendala-kendala tersebut. Perlindungan tambahan tersebut berlaku dua tahun sejak produk dibeli.


Spesifikasi Lenovo Yoga C940


Share:

Follow by Email