MSI Alpha 15, Laptop Gaming Buas dengan AMD Ryzen 7 MSI Alpha 15, Laptop Gaming Buas dengan AMD Ryzen 7 ~ Teknogav.com

MSI Alpha 15, Laptop Gaming Buas dengan AMD Ryzen 7


Teknogav.com, Jakarta - Berbekal teknologi tercanggih terkini dari AMD, MSI meluncurkan laptop gaming Alpha 15. Laptop gaming ini dibekali prosesor AMD Ryzen 7 3750H dan prosesor grafis AMD Radeon RX5500M yang diproduksi dengan teknologi 7 nm. Kebuasan perangkat ini pun dilambangkan dengan logo barunya, yaitu burung thunder bird dengan sayap terbuka ke atas. Logo ini mewakili inovasi, kekuatan dan kemakmuran.

Grafis Tingkat Tinggi

Keandalan kartu grafis AMD Radeon RX5500M dibekali fitur untuk meningkatkan ketajaman gambar lebih detail tanpa mengurangi kinerja gaming. Kartu grafis ini juga sudah mendukung teknologi Radeon FreeSync yang menyajikan pengalaman gaming mulus, bebas stuttering dan tearing. Fitur Radeon FreeSync 144Hz sudah dapat dinikmati di berbagai game kompetitif seperti CS:Go, Dota 2, Overwatch dan lain-lain. Gamer pun dapat menikmati visual yangm ulus dan bebas gangguan.
AMD Radeon 5500M dengan teknologi Radeon FreeSync

Grafis pada laptop tampil begitu luas pada layar 15,6 inci dengan frame rate 144 Hz dan teknologi IPS. Kendati memiliki layar yang lapang, tetapi Alpha 15 memiliki chassis paling kecil dengan bezel samping hanya 5 mm. Jika dibandingkan dengan laptop pesaing laptop ini 11% lebih kecil. Laptop gaming ini dirancang untuk high fresh gaming 1080p dengan kinerja dan pengalaman visual mulus sesuai kebutuhan gamer.

Fitur-fitur Canggih


Berbagai fitur gaming canggih pun dijejali pada laptop gaming ini, yaitu sistem pendingin kuat, keyboard dengan warna warni RGB, audio High-Res dan lain-lain. Sistem pendingin laptop ini menggunakan Cooler Boost 5 yang menggunakan 7-heatpipe sehingga gamer bisa bersaing pada game yang begitu intens.

Alpha 15 dibekali Giant Speaker yang dirancang khusus dengan ruang speaker 5x lebih besar yang hampir mengambil 1/4 bagian chassis. Desain ini menghasilkan volume dan kejernihan suara yang lebih tingg. Demikian juga ketika menggunakan headphone, suara yang dihasilkan jernih berkat dukungan Audio Hi-Re. Audio yang lantang dihasilkan baik dengan speaker maupun headphone, sehingga memberikan pengalaman gaming sempurna baik audio maupun visual.

Desain

Dimensi laptop gaming ini cukup ringkas, yaitu 357,7 mm x 248 mm x 27,5 mm dengan bobot 2,3 kg. Bobot tersebut cukup ringan untuk laptop gaming, sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Paket Alpha 15

MSI dan AMD bekerja sama memberikan game Borderlands 3 atau Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint secara gratis. Penawaran ini berlaku untuk pembelian sebelum akhir tahun 2019. Informasi lengkap promo tersebut ada di www.AMD-ID.com/promogames2019.
paket game untuk pembelian MSI Alpha 15

Spesifikasi MSI Alpha 15

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email