DANA Bisa untuk Bayar App Store dan Layanan Apple Lain DANA Bisa untuk Bayar App Store dan Layanan Apple Lain ~ Teknogav.com

DANA Bisa untuk Bayar App Store dan Layanan Apple Lain


Teknogav.com, Jakarta – DANA terus berinovasi dan memperluas kemitraan strategis demi meningkatkan pengalaman penggunanya. Kali ini DANA menggandeng Apple untuk bisa menjadi salah satu metode pembayaran di layanan Apple Indonesia. Beberapa layanan yang dapat menggunakan dompet digital DANA sebagai metode pembayaran adalah App Store, Apple Music, Apple TV app, iTunes Store dan iCloud storage.

“Kami sangat antusias bahwa pengguna perangkat Apple kini bisa memakai dompet digital DANA sebagai metode pembayaran di berbagai layanan Apple. DANA adalah salah satu layanan dompet digital terbaik di Indonesia. Pengguna DANA bisa menikmati kemudahan pemakaian, aksesbilitas dan keandalan dari layanan yang dikembangkan dari, oleh dan untuk Indonesia,” ucap Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA.

Tentu saja kemitraan strategis ini akan memudahkan pengguna layanan Apple yang tidak memiliki kartu kredit. Mereka dapat dengan mudah melakukan pembayaran dengan dompet digital DANA dalam ekosistem Apple. Cara menggunakan metode pembayaran ini pun tidak ribet, cukup memilih DANA pada menu metode pembayaran di layanan Apple. Segala transaksi digital yang dilakukan di App Store dijamin keamanannya oleh DANA.

Demi menjaga privasi dan keamanan pengguna dompet digital DANA, DANA tidak berbagi informasi pribadi dan informasi perbankan penggunanya ke Apple. DANA tetap memprioritaskan faktor keamanan dan user experience pada layanan dompet digitalnya.

Pengaturan Metode Pembayaran DANA di Layanan Apple

DANA dapat digunakan sebagai metode pembayaran di seluruh layanan Apple Indonesia. Metode ini tak sebatas untuk layanan di perangkat iPhone, iPad, iPod Touch dan Mac saja, tetapi juga Android dan lain-lain.

Cara menentukan DANA sebagai metode pembayaran di layanan Apple adalah dengan mengubah informasi pembayaran di salah satu layanan. Nantinya secara otomatis seluruh aplikasi dan layanan yang terhubung dengan Apple ID pun akan berubah.

Pada iPhone, iPad atau iPod touch cara melakukan pengaturannya adalah melalui menu Settings, lalu ketuk nama dan ketuk iTunes & App Store. Ketuk Apple ID yang biasanya berupa alamat email, kemudian ketuk View Apple ID. Masukkan nama user dan kata sandi untuk sign in. Pilih Manage Payment, lalu tambahkan metode pembayaran DANA.

Langkah pengaturan metode pembayaran pada Mac agak sedikit berbeda. Caranya buka App Store di Mac, lalu klik nama atau tombol sign in di bagian bawah side bar. Klik View Information, dan pilih Manage Payment yang terletak di sebelah Payment Information.

Demikianlah langkah-langkah untuk menentukan DANA sebagai metode pembayaran di layanan Apple. DANA akan terus membantun infratruktur pembayaran sebagai penunjang transaksi digital masyarakat di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email