Samsung Dukung Piala Presiden Esports 2020 di ICE BSD Samsung Dukung Piala Presiden Esports 2020 di ICE BSD ~ Teknogav.com

Samsung Dukung Piala Presiden Esports 2020 di ICE BSD


Teknogav.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan Piala Presiden Esports 2020 untuk menggelar turnamen yang akan diselenggarakan pada 1-2 Februari 2020.Ada empat game esports yang dipertandingkan pada turnamen yang akan digelar di ICE BSD tersebut.  yang masih dalam proses seleksi.Keempat game tersebut adalah Free Fire, E-Football PES 2020, Mobile Premiere League atau Fruit Dart dan satu game lokal. Saat ini game lokal tersebut masih dalam tahap kurasi dan seleksi. Hadiah bagi para pemenang adalah senilai Rp1,5 miliar.

"Terima kasih Samsung yang berkomitmen mendukung penuh skena esports Indonesia dengan selalu menghadirkan teknologi paling mutakhir untuk kenyamanan atlet. Selama ini Samsung sudah banyak mensponsori esports di Korea Selatan, jadi bukan hanya dengan Galaxy A Series sekarang saja. Di Piala Presiden nanti, Samsung akan meminjamkan Galaxy A Series untuk bertanding, sehingga para atlet dapat tampil prima. Mereka pun benar-benar diuji kemampuannya dengan adil karena semua menggunakan perangkat yang sama,” ucap Giring Ganesha Djumaryo, Ketua Panitia Penyelenggara, Piala Presiden Esports 2020.

Berdasarkan data penelitian Google, porsi bermain game online adalah lebih dari sepertiga konsumen yang melakukan berbagai aktivitas live menggunakan smartphone. Sementara pengguna smartphone yang melakukan aktivitas live dengan smartphone mereka mencapai 98,8%.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.dan Giring Ganesha Djumaryo, Ketua Panitia Penyelenggara, Piala Presiden Esports 2020 menjelaskan dukungan Samsung pada Piala Presiden esports 2020
"Samsung menghadirkan Galaxy A Series menjadi smartphone resmi di Piala Presiden Esports 2020 demi mendukung passion generasi Live terhadap esports. Galaxy A71 dibekali inovasi berupa layar Super AMOLED Plus, layar tahan lama, AI Gaming Booster dan Snapdragon 730G yang menjadi andalan para gamer," ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Fitur-fitur Galaxy A71 yang disebutkan Irfan tersebut merupakan unsur penting dalam menunjang aktivitas game online. Layar luas dengan desain Infiniti-O mampu memberikan kepuasan visual, proses bermain pun terasa seamless berkat kinerja Snapdragon 730G. Baterai dengan kapasitas besar 4.500 mAh tentunya siap mendampingi memacu adrenalin saat bermain sepanjang hari.

Selama ini Samsung Galaxy telah menjadi andalan gamer dalam memainkan game Free Fire. Kini Galaxy A Series hadir dengan fitur AI Gaming Booster yang mendukung permainan mulus tanpa jeda. Garena selaku publisher Free Fire merekomendasikan Galaxy A50s, A80, A51, dan A71 untuk mendukung performa para pemain Garena Free Fire.

Selain AI Gaming Booster, fitur lain yang didedikasikan khusus bagi para gamer adalah Discord untuk menghubungkan teman sesama gamers. Saat bermain game tertentu, mereka dapat berkoordinasi melalui voice chat tanpa mengganggu jalannya permainan.

Nah, bagi yang tak dapat hadir di ajang Piala Presiden esports 2020 tapi ingin tetap bisa menyaksikan, maka dapat menonton siaran langsungnya di Net TV. Informasi lebih lanjut mengenai Piala Presiden esports 2020 dapat dilihat pada situs resmi melalui tautan ini.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email