HOOQ Gandeng Indosat Ooredoo Sajikan Promo Buy 1 Get 3 HOOQ Gandeng Indosat Ooredoo Sajikan Promo Buy 1 Get 3 ~ Teknogav.com

HOOQ Gandeng Indosat Ooredoo Sajikan Promo Buy 1 Get 3


Teknogav.com, Jakarta - HOOQ dan Indosat Ooredoo mengumumkan kemitraan strategis yang tentunya akan memanjakan pelanggan dengan penawaran istimewa. Promo istimewa tersebut adalah “Buy 1 Get 3” untuk bisa lebih lama menyaksikan film-film dan serial di HOOQ. Promo ini memberikan masa langganan tiga kali lebih lama bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang berlangganan akses VIP HOOQ. Pembayaran biaya berlangganan ini dilakukan dengan pemotongan pulsa.

Jangka waktu berlangganan yang berlaku mencakup harian yaitu 1 hari, mingguan 7 hari, dan bulanan 30 hari. Perhitungan masa berlangganan pun masing-masing menjadi 3 hari, 21 hari dan 90 hari dengan adanya promo “Buy 1 Get 3”. Berbagai konten dan film serial berkualitas dari Indonesia, Asia dan Hollywood dapat dinikmati pada paket VIP HOOQ. Serunya lagi film-film yang sudah lewat tiga bulan masa penayangan di bioskop pun sudah bisa dinikmati di HOOQ.
Dr. Guntur Siboro, country Head, HOOQ Indonesia
“HOOQ memiliki metode pembayaran paling komprehensif, sehingga pelanggan bisa memilih berbagai metode pembayaran. Dan kini pembayaran semakin praktis dengan cara potong pulsa IM3 Ooredoo. Kemitraan ini tentunya tak akan bisa jalan jika HOOQ tak bisa memberikan nilai tambah. Indosat Ooredoo memberikan akses jaringan, tetapi jaringan tak ada gunanya jika tak ada konten yang bisa diakses,” ucap Dr. Guntur Siboro, country Head, HOOQ Indonesia.

Guntur juga mengungkapkan kegembiraannya dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo. Demi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk dapat menikmati hiburan video-on-demand, HOOQ berupaya terus berinovasi dan menjalin banyak kemitraan strategis. Upaya tersebut dilakukan demi menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia. Sementara itu IM3 Ooredoo berharap kemitraan tersebut dapat memperkuat citra sebagai operator telekomunikasi pilihan anak muda Indonesia.
Sudheer Chawla, Senior Vice President – Head of Digital Services Indosat Ooredoo
“Kami senang dapat bermitra dengan HOOQ dan berupanya untuk mendukung HOOQ sepenuhnya. Selama ini kami telah melihat transisi yang dilakukan HOOQ,” ucap Sudheer Chawla, Senior Vice President – Head of Digital Services Indosat Ooredoo.

Pelanggan IM3 Ooredoo juga bisa mendapatkan gratis berlangganan akses VIP HOOQ selama 7 hari dengan membeli kartu perdana secara online. Serunya lagi, pelanggan dapat memilih nomor yang tersedia jika melakukan pembelian secara online di im3.do/shop. Pembelian tersebut berlaku bagi pelanggan yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.
Gene Vincente Tamesis Jr. Deputy Country Head HOOQ Indonesia menjelaskan skema kemitraan strategis HOOQ dengan Indosat Ooredoo dan kemudahan pembayaran dengan beberapa mitra strategis
HOOQ menyediakan ribuan film dan serial dari Indonesia dan mancanegara, termasuk konten HOOQ Originals yang eksklusif hanya di platform HOOQ. Konten HOOQ Originals mencakup Cek Toko Sebelah The Series yang pada Desember 2019 sudah memasuki musim kedua dan serial Brata.

"Kami terus meningkatkan pengalaman pengguna dengan memberikan pilihan pembayaran dan menambah konten baru yang menarik. Salah satu cara meningkatkan pengalaman pengguna adalah promo Buy 1 Get 3 bagi pelanggan IM3 Ooredoo. Kami juga menghadirkan film-film box office terkini tiga bulan setelah film tersebut tayang di bioskop. Salah satunya adalah film Doctor Sleep yang akan segera hadir di HOOQ," ucap Gene Vincente Tamesis Jr. Deputy Country Head HOOQ Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email