Fitur-fitur Canggih Radeon Software Pada AMD Radeon RX 5700 Fitur-fitur Canggih Radeon Software Pada AMD Radeon RX 5700 ~ Teknogav.com

Fitur-fitur Canggih Radeon Software Pada AMD Radeon RX 5700


Teknogav.com - AMD telah meluncurkan prosesor grafis seri Radeon RX 5700 dan RX 5600 yang menyajikan kinerja kelas dunia dan efisiensi daya. Selain itu AMD juga menyediakan AMD FreeSync Premium baru dan AMD FreeSync Premium Pro yang siap memberikan pengalaman gaming high-refresh rate terbaik bagi gamer dengan menyajikan tampilan ideal sesuai game yang dimainkan.

Berikut ini adalah fitur-fitur canggih Radeon Software dari grafis seri AMD Radeon RX 5700 dan seri Radeon RX 5600.

  • Radeon Boost meningkatkan kinerja dalam game gerak cepat, pada Overwatch di 1440p peningkatan tersebut mencapai 37%. Hal ini dicapai dengan mengurangi resolusi gambar secara dinamis, meningkatkan frame rate dan kemulusan gambar. Kemampuan respon pun diperkuat tanpa banyak mengubah kualitas gambar.
  • Radeon Anti-lag mengurangi waktu respon input-ke-layar secara signifikan. Contohnya adalah pada Apex Legends yang 22% lebih responsif dan memberikan keunggulan bersaing pada gameplay.
  • Radeon Image Sharpening (RIS) menyajikan tampilan visual game yang jernih dengan diperhalus efek upscalling dan pasca-proses pada judul DirectX® 9, 11, 12 dan Vulkan®. Perpaduan RIS dengan peningkatan GPU Radeon ™ memungkinkan visual dan frame rates yang tajam pada tampilan resolusi tinggi.
  • AMD FidelityFX adalah toolkit open-source bagi developer game yang tersedia di GPUOpen. Alat ini akan mempermudah untuk menambah efek pasca-proses berkualitas tinggi yang memperindah game dan mengoptimalkan keseimbangan visual dan kinerja . FidelityFX ini menyajikan Contrast-Adaptive Sharpening (CAS) dengan menonjolkan detail pada area kontras rendah sambil meminimalkan artefak yang ditimbulkan proses penajaman gambar berulang.

AMD FreeSync™ Premium dan FreeSync™ Premium Pro

Ekosistem layar dengan sinkronisasi adaptif bulan ini diharapkan akan mencapai 1.000 layar yang disertifikasi. Jumlah layar tersebut telah berkembang secara ekponensial sejak diperkenalkan enam tahun lalu. Seiring dengan perkembangan tersebut, kinerja dan jenis-jenis komponen gaming pun meningkat secara dramatis. AMD memperkenalkan AMD FreeSync Premium untuk memudahkan gamer mengidentifikasi dan memilih layar yang memberikan pengalaman terbaik, yaitu dengan ultra-mulus dan tingkat refresh tinggi.

Teknologi AMD FreeSync akan memberikan kinerja dengan latensi rendah, bebas tersendat dan mulus untuk monitor, laptop dan TV yang memenuhi proses sertifikasi komprehensif AMD.
Teknologi AMD FreeSync Premium dibangun pada tingkat FreeSync yang memberikan kinerja pada puncaknya bagi gamer yang serius. Kinerjanya mencakup refresh rate 120 Hz pada resolusi FHD minimum dan mendukung teknologi low framerate compensation (LFC).

Teknologi AMD FreSync Premium Pro menyediakan pengalaman HDR sejati yang menggabungkan gaming mulus pada kinerja puncak dengan visual HDR yang mengesankan.
Share:

Follow by Email