Kini Android 10 Sudah Tersedia untuk Nokia 6.1 Plus Kini Android 10 Sudah Tersedia untuk Nokia 6.1 Plus ~ Teknogav.com

Kini Android 10 Sudah Tersedia untuk Nokia 6.1 Plus


Teknogav.com –HMD Global, the home of Nokia phones menepati janji untuk selalu melakukan pembaruan sistem operasi dan keamanan pada smartphone Nokia. Perusahaan tersebut baru-baru ini mengumumkan pembaruan terkini Android OS untuk smartphone Nokia 6.1 Plus yang diluncurkan Agustus 2018 lalu. Pembaruan OS pada program Android One memang berlaku selama dua tahun. Sedangkan pembaruan keamanan yang dilakukan bulanan dilakukan secara rutin setiap bulan selama tiga tahun.

Berbagai keunggulan dihadirkan pada Android 10 sebagai pembaruan sistem operasi kedua pada Nokia 6.1 Plus. Hal ini sesuai komitmen HMD Global untuk menghadirkan smartphone Nokia yang terus kekinian. Demi mewujudkan komitmen tersebut, maka dilakukan pembaruan software secara konsisten dari waktu ke waktu.
Nokia 6.1 Plus

Berikut ini adalah berbagai fitur baru yang disajikan pada platform Android 10

  • Pengaturan smartphone Nokia dapat dilakukan lebih mudah dan mulus dengan Gesture Navigation atau navigasi dengan gerakan. Pengendalian dengan fitur ini lebih intuitif dan cepat hanya menggunakan ujung jari saja.
  • Membalas pesan yang diterima pun bisa lebih cepat dilakukan secara lebih cerdas dengan fitur Smart Reply. Balasan tak hanya sekedar kata saja, tetapi juga bisa berupa tindakan yang diinginkan.
  • Berbagai fungi pengaturan data peribadi dapat dilakukan dengan satu tempat menggunakan Privacy Controls atau Pengendalian Privasi.  Pengaturan berbagi lokasi pada aplikasi yang digunakan pun bisa dengan mudah ditentukan melalui fitur tersebut.
  • Pemblokiran aplikasi yang mengganggu pun dapat dengan mudah dilakukan dengan fitur Focus Mode ketika kegiatan saat ini membutuhkan fokus. Fitur yang bisa membantu pengguna untuk berkonsentrasi pada hal-hal yang penting selama menggunakan smartphone Nokia ini sudah bisa dicoba saat ini walau masih versi Beta.
  • Bagi yang ingin disiplin dalam hal waktu penggunaan gawai demi mendukung kebugaran diri selama ini bisa menggunakan pengaturan Digital Wellbeing. Nah, kini pada fitur tersebut tersedia fungsi baru, Family Link yang berfungsi untuk mengasisteni orang tua menentukan pengaturan dasar aplikasi. Fungsi Family Link ini dapat melakukan pengaturan dasar bagi seluruh keluarga, terumta bagi anak-anak.
Demikianlah beberapa fitur-fitur andalan yang bisa digunakan pada sistem operasi Android 10 yang baru. Selamat mencobanya pada Nokia 6.1 Plus.
Share:

Follow by Email