Polytron Gratiskan Biaya Perbaikan Produk Polytron yang Rusak Akibat Banjir Polytron Gratiskan Biaya Perbaikan Produk Polytron yang Rusak Akibat Banjir ~ Teknogav.com

Polytron Gratiskan Biaya Perbaikan Produk Polytron yang Rusak Akibat Banjir

Teknogav.com - Banjir yang melanda beberapa daerah di Jabodetabek selain merengut korban jiwa juga memberikan dampak kerugian musnahnya harta benda terendam air. Apalagi barang-barang elektronik yang biasanya rentan terhadap air tentu banyak yang mengalami kerusakan. Nah, demi mengurangi penderitaan korban banjir, Polytron menggelar program yang menggratiskan biaya perbaikan berbagai produk-produk Polytron. Jika ada komponen yang rusak dan harus diganti, maka Polytron juga akan memberikan diskon 20% untuk pembelian suku cadang.

“Polytron siap membantu korban banjir dengan memberikan kemudahan dan keringanan biaya berupa gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga komponen. Program tersebut dibuka sampai 15 Februari 2020 dan berlaku untuk produk tertentu yang terkena banjir saja. Tentu saja penerapan program ini juga dengan memperhatikan tingkat kerusakan dan usia produk,” ucap Eddy Ariawan, perwakilan dari Polytron.

Musibah yang menimpa warga tentu saja sudah membuat susah, maka Polytron tidak mau membebani pelanggannya untuk datang ke service center. Pelanggan yang ingin melakukan perbaikan cukup melakukan pengaduan untuk produk yang termasuk ke dalam layanan kunjungan. Petugas atau teknisi pun akan datang ke lokasi warga lalu melakukan pengecekan dan perbaikan.

“Banyaknya keluhan mengenai kerusakan unit akibat banjir yang masuk ke layanan pengaduan Polytron. Keluhan tersebut disampaikan melalui telpon, email dan media sosial. Semoga program ini dapat membantu dan meringankan beban warga Jabodetabek yang terkena musibah,” lanjut Eddy Ariawan.

Layanan pengaduan bagi pelanggan Polytron memang tersedia melalui banyak kanal. Jika ingin menghubungi melalui telepon, maka tersedia call center Polytron di nomor telepon 1500833. Apabila ingin menghemat pulsa telepon, bisa juga melakukan pengaduan melalui aplikasi instant messenger WhatsApp di nomor 085321005100. Polytron juga menyediakan akun media sosial resmi untuk melakukan pengaduan. Akun resmi tersebut mencakup halaman Polytron Indonesia di Facebook, @Polytronindo di Twitter dan Polytronindo di Instagram.

Nah, jika ada barang-barang Polytron yang rusak akibat terendam banjir, segera saja mencoba menghubungi layanan pengaduan Polytron.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email