Pemerintah Inggris Beri Kesempatan Huawei untuk Tuntaskan Roll-Out 5G Pemerintah Inggris Beri Kesempatan Huawei untuk Tuntaskan Roll-Out 5G ~ Teknogav.com

Pemerintah Inggris Beri Kesempatan Huawei untuk Tuntaskan Roll-Out 5G


Teknogav.com - Pemerintah Inggris baru-baru ini mengambil keputusan untuk membuka kembali kesempatan bagi Huawei dalam meneruskan roll-out 5G di Inggris. Victor Zhang selaku Vice President Huawei pun memberikan pernyataan resmi bahwa telah menerima konfirmasi dari pemerintah Inggris tersebut.

Konfirmasi tersebut berisi keputusan mengenai pemerintah Inggris yang kembali memberikan kesempatan bagi Huawei untuk menuntaskan roll-out 5G. Keputusan tersebut memberi kebebasan bagi Huawei untuk melanjutkan kerja sama yang sudah dibangun bersama dengan pelanggan-pelanggan yang mencakup operator seluler. Huawei berharap keputusan tersebut dapat memacu pembangunan infrastruktur telekomunikasi yang semakin canggih, aman dan murah di masa mendatang.
Victor Zhang, Vice President Huawei
Harapannya keputusan pemerintah Inggris dapat memacu terselenggaranya teknologi kelas dunia di Inggris. Tentu saja keberadaan teknologi akan menjamin terciptanya market teknologi yang dapat bersaing.

Huawei telah konsisten menghadirkan berbagai teknologi canggih bagi para operator telekomunikasi di Inggris selama lebih dari 15 tahun. Pengalaman dan prestasi Huawei menjadi landasan bagi perusahaan tersebut untuk berkomitmen mendukung para operator telekomunikasi yang menjadi klien mereka. Huawei akan terus mendampingi para pelanggan yang sudah berinvestasi dalam membangun jaringan 5G. Jaringan yang dibangun tersebut nantinya bisa berperan dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi negara sehingga mereka bisa memenangkan persaingan global.

Semakin banyak vendor dalam persaingan yang adil dapat menjadi landasan penting pertumbuhan inovasi dan terbangunnya jaringan yang andal. Bagi pelanggan tentu saja hal ini dapat berdampak pada semakin luasnya akses untuk bisa memanfaatkan teknologi terbaik.

Kesempatan yang diberikan pemerintah Inggris bagi Huawei tentunya akan menambah keragaman vendor. Masyarakat di Inggris pun bisa mendapat kesempatan untuk menikmati teknologi canggih masa depan.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email