Berbekal Snapdragon 865, realme Siapkan Smartphone dengan Skor AnTuTu Tertinggi Berbekal Snapdragon 865, realme Siapkan Smartphone dengan Skor AnTuTu Tertinggi ~ Teknogav.com

Berbekal Snapdragon 865, realme Siapkan Smartphone dengan Skor AnTuTu Tertinggi


Teknogav.com - realme saat ini sedang mempersiapkan smatphone dengan kode produk RMX2071 yang dibekali dengan chipset Snapdragon 865 terbaru besutan Qualcomm. Rencananya smartphone ini akan diluncurkan di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2020. Ajang tersebut digelar di Barcelona, Spanyol, dan peluncuran rencananya dilakukan pada 24 Februari 2020. Kendati demikian belum ada informasi resmi mengenai nama yang akan disandang smartphone andalan realme ini.

Salah satu keunggulan dari chipset Snapdragon 865 besutan Qualcomm ini adalah kemampuan koneksi berkecepatan multi-gigabit di jaringan 5G. Ketika smartphone ini diuji dengan aplikasi benchmarking AnTuTu, maka hasil yang diperoleh cukup menakjubkan. Skor yang diraih oleh smartphone ini lebih dari 570.000 poin, padahal skor tertinggi sebelumnya adalah 560.217 yang diraih smartphone lain. Smartphone lain tersebut juga menggunakan chipset Snapdragon 865 SM8250.

Dari segi grafis, chipset tersebut terintegrasi dengan GPU Adreno 650. Kecanggihan chipset Snapdragon 865 lainnya mencakup kecerdasan buatan atau AI generasi ke-5. AI tersebut mampu menyajikan fitur-fitur luar biasa, yaitu fotografi berkecepatan tinggi dan gaming tingkat desktop.
hasil benchmarking realme menggunakan AnTuTu

Pada ajang MWC 2020, realme akan menyelenggarakan acara peluncuran smartphone tersebut dan menjadikannya smartphone flasgship pertama di tahun 2020. Tema yang diusung realme pada pameran teknologi di MWC 2020 tersebut adalah “Speed of the Future: realme 5G Launch Event”. Pada akhir tahun 2019, realme memang mengungkap akan menjadi salah satu brand smartphone pertama dengan teknologi 5G di tahun 2020. Hal ini tentu saja tak lepas dari kemitraan dengan Qualcomm.

Di Tiongkok, realme telah meluncurkan realme X50 pada 7 Januari 2020. Smartphone tersebut merupakan smartphone realme pertama yang menerapkan teknologi 5G. Peluncuran tersebut menandai kesiapan realme dalam memasuki era konektivitas 5G. Vendor tersebut memang tahun ini berkomitmen untuk mempopulerkan jaringan 5G dengan mengusung smartphone 5G baru berkinerja tinggi dengan desain stylish.

Kira-kira smartphone apa yang akan diluncurkan realme pada Mobile World Congress 2020 di tanggal 24 Februari 2020 nanti ya. Yuk nantikan saja kejutan dari realme tersebut.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email