Erajaya Tawarkan Promo Produk Apple dan Seminar di iBoxing Week Erajaya Tawarkan Promo Produk Apple dan Seminar di iBoxing Week ~ Teknogav.com

Erajaya Tawarkan Promo Produk Apple dan Seminar di iBoxing Week


Teknogav.com, Jakarta - Demi meningkatkan brand awareness para penggemar produk Apple pada iBox, Erajaya melalui PT. Data Citra Mandiri (iBox) menyelenggarakan iBoxing Week di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Berbagai kegiatan, pameran, cashback produk-produk Apple dan aksesorinya, program cicilan serta tukar tambah akan digelar selama satu minggu. Acara ini sudah berlangsung sejak 27 Januari 2020 dan akan ditutup pada 2 Februari 2020. Ini adalah acara iBoxing Week ke-14 sejak pertama kali digelar tahun 2015 dan pertama di tahun 2020.

Hasan Aula selaku CEO PT. Erajaya Group memberikan kata sambutan dalam peresmian pembukaan iBoxing Week. Selama tujuh hari akan ada serangkaian kegiatan yang berbeda, mencakup talkshow, seminar untuk mengeksplorasi fitur-fitur produk Apple, dan workshop fotografi. Berbagai teknologi baru akan didemonstrasikan sesuai dengan tema iBoxing Week kali ini, yaitu Amazing Moment. Pengunjung juga bisa mendapatkan layanan perbaikan, pelatihan, bermain game dan menonton penampilan musik band-band ternama.
Hasan Aula selaku CEO PT. Erajaya Group
“iBoxing Week ditujukan agar konsumen bisa memakai produk-produk Apple secara lebih baik, sehingga mereka bisa memanfaatkan perangkatnya lebih optimal optimal. Terima kasih ada Apple yang mendukung acara ini sebagai prinsipal. Berbagai program menarik akan dihadikan di iBoxing Week, termasuk cicilan bank yang bisa memberi nilai tambah bagi konsumen,” ucap Hasan Aula.


Prosesi peresmian iBoxing Week ini dilakukan oleh Jeremy Sim, Direktur PT. Erajaya Swasembada; Andre Tan, Director Principle Management and Relations Erajaya Group; Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Group; Herman Wong, VP Business Development PT. Erajaya Swasembada Tbkl dan Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group.
ki-ka: Jeremy Sim, Direktur PT. Erajaya Swasembada; Andre Tan, Director Principle Management and Relations Erajaya Group; Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Group; Herman Wong, VP Business Development PT. Erajaya Swasembada Tbkl dan Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group
Pengunjung bisa menjajal langsung produk-produk Apple, seperti Mac, iPhone dan iPad dengan dipandu oleh staff terlatih. Jadi bisa mengetahui cara produk Apple memperkaya dan meningkatkan kualitas hidup. Ajang ini menggabungkan antara pameran dan eksplorasi, sehingga setiap hari pasti ada yang membongkar fitur untuk pendalaman penggunaanya. Salah satu contohnya adalah seminar fotografi yang diselenggarakan pada 28 Januari 2020. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai brand awareness iBox sebagai ‘Your Local Apple Expert’.

“Tujuan mengadakan iBoxing Week adalah agar pengunjung dapat menjelajahi dunia Apple karena di acara ini ada classroom dan demo. Saat ini partner Apple di Indonesia tidak hanya iBox, tetapi yang memiliki inisiatif untuk menyelenggarakan acara seperti ini hanya iBox. Hal ini juga untuk memenuhi demand produk Apple di Indonesia yang sangat tinggi sehingga cepat sold out. Erajaya menggelar iBoxing Week demi memanfaatkan momentum, mumpung hype sedang tinggi,” ucap Djatmiko.
jajaran produk iPhone di iBoxing Week
Erajaya biasanya menyelenggarakan iBoxing Week sekitar 3-4 kali dalam setahun jika stok produk cukup memadai. Pada iBoxing Week kali ini memilih lokasi Central Park karena cukup memadai dan memiliki segmen yang sesuai untuk produk-produk Apple. Selain di Jakarta, iBoxing Week juga pernah digelar di kota-kota lain seperti Bogor, Tangerang, Bandung, Bekasi dan Yogyakarta.

Djatmiko juga mengungkapkan bahwa Apple tidak mewajibkan partnernya untuk menggelar acara ini, sehingga tak semua partner di Indonesia yang melakukan. Kendati demikian ada keinginan dari Apple agar partnernya berkreasi tanpa memberikan batasan. Inisiatif penyelenggaraan iBoxing Week murni dari Erajaya, tetapi tetap sesuai panduan dari Apple sebagai prinsipal. Biasanya ajang iBoxing Week digelar memanfaatkan momen new product introduction (NPI), dalam hal ini adalah iPhone 11. Apple sendiri memiliki empat line of business (LOB), yaitu iPhone, iPad, MacBook dan Apple Watch. Produk LOB Apple yang penjualannya paling tinggi di Indonesia adalah iPhone.

Promosi di iBoxing Week

produk Mac di iBoxing Week

Berbagai promosi yang tersedia selama penyelenggaraan iBoxing Week mencakup
Pelanggan akan mendapatkan e-voucher sampai Rp300 ribu untuk pembelian iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Tersedia juga cashback untuk iPhone XS dan iPhone XS Max masing-masing sebesar Rp4 juta, serta Rp2,5 juta untuk iPhone X. Beberapa iPhone pun dijual dengan harga spesial, yaitu iPhone XR yang dibandrol Rp9.999.000 dan iPhone 8 mulai dari Rp8.499.000.

Produk iPhone
Kapasitas Media Penyimpanan
Harga
iPhone 11
64GB
Rp12.999.000
iPhone 11
128GB
Rp 14.199.000
iPhone 11
256GB
Rp 16.199.000
iPhone 11 Pro
64GB
Rp 18.499.000
iPhone 11 Pro
256GB
Rp 21.799.000
iPhone 11 Pro
512GB
Rp 25.799.000
iPhone 11 Pro Max
64GB
Rp 19.999.000
iPhone 11 Pro Max
256GB
Rp 23.699.000
iPhone 11 Pro Max
512GB
Rp 27.499.000

Selain produk iPhone, tersedia juga cashback untuk produk-produk Mac sampai Rp3 juta. Cashback tersebut berlaku untuk pembelian Mac, MacBook Air dan MacBook Pro. Sementara untuk iPad Pro, cashback yang tersedia adalah Rp1,5 juta dan Rp500 ribu untuk AirPods 2 with Wireless Charging Case. Cashback juga tersedia untuk DJI Spark Combo sebesar Rp2,5 juta. Apple Watch pun dijual dengan harga khusus mulai dari Rp3.699.000.
jajaran aksesori di iBoxing Week
Berbagai produk aksesori Apple pun ditawarkan dengan harga diskon sampai 70%. Bagi yang ingin tukar tambah dengan produk baru Apple pun bisa. Kondisi tukar tambah terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Grade A yang mulus, Grade B dengan lecet halus, dan Grade C sedikit penyok di bodi. Erajaya juga menggandeng beberapa bank untuk memberikan tambahan diskon sebesar Rp1 juta dan cicilan 0% sampai 24 bulan. Beberapa bank tersebut mencakup BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, dan Permata Bank.
persyaratan tukar tambah atau trade-in di iBoxing Week

Tak hanya menggelar iBoxing Week, Erajaya akan terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknik tim iBox di semua outlet. Langkah ini demi memperkuat posisi iBox sebagai Ýour Local Apple Expert’di Indonesia. Saat ini jumlah keseluruhan outlet iBox sudah mencapai 60 store yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email