realme 5i Siap Meluncur dengan Baterai Dahsyat dan Quad Camera realme 5i Siap Meluncur dengan Baterai Dahsyat dan Quad Camera ~ Teknogav.com

realme 5i Siap Meluncur dengan Baterai Dahsyat dan Quad Camera

Teknogav.com – Belum lama ini realme telah memberikan bocoran bahwa akan meluncurkan realme 5i bersama dengan realme Buds Air di Indonesia. Nah, berikut ini akan dipaparkan lebih jauh  keistimewaan yang akan diusung realme 5i sebagai anggota baru keluarga seri realme 5. Smartphone ini akan dibekali perangkat keras dan perangkat lunak yang cerdas, tentu saja dengan baterai berkapasitas daya besar yang awet. Usung Quad Camera Battery King realme 5i hadir dengan Sunrise Design yang lebih segar pada 15 Januari 2020 nanti.

Chipset yang akan digunakan sebagai otak smartphone ini mengusung Snapdragon 665 AIE besutan Qualcomm. Prosesor tersebut memiliki kinerja yang kuat dan hemat daya dengan delapan inti dan arsitektur 64-bit, kecepatan dasarnya sampai 2.0 GHz. Selain hemat daya, smartphone ini dibekali dengan baterai yang dayanya tahan lama dengan kapasitas 5000 mAh. Sel pada baterai dirancang dengan perlindungan multi-level demi keamanan.

Platform yang digunakan pada smartphone adalah Android 9 yang dikemas dengan antarmuka ColorOS 6.1 yang menyajikan tampilan pengoperasian yang simple. Menu tersebut ditampilkan pada layar berukuran 6,5 inci yang lapang sehingga meningkatkan pengalaman menikmati video dan bermain game. Bidang pandang yang lebih luas pada layar akan mengurangi hambatan visual.

Struktur internal layar mengadopsi proses stack yang diperbarui sehingga mengurangi area mini-drop sampai 30,9% dibandingkan realme 3. Rasio layar-ke-bodi sampai 89% yang memberikan pengalaman lebih dalam saat menikmati konten multimedia.

Fotografi smartphone ini didukung kamera utama yang memiliki konfigurasi quad camera. Susunan konfigurasi tersebut terdiri dari lensa utama 12 MP yang dipadankan dengan lensa sudut ultra-lebar 8 MP, sensor kedalaman 2 MP dan ultra-makro 2 MP. Lensa utama 12 MP mendukung fitur Super Nightscape 2.0 untuk pemotretan di malam hari yang didukung lensa sudut ultra-lebar 8 MP.

Videografi menggunakan kamera pada realme 5i ini mendukung perekaman video sampai resolusi 4K. Fitur Electric Image Stabilization (EIS) disematkan baik pada kamera belakang maupun kamera depan. Perekaman video juga mendukung fungsi video slo-mo 240 fps pada resolusi 720p yang sanggup merekam keindahan momen luar biasa.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan realme 5i, mulai dari baterai dahsyat dan kemampuan fotografi ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong. Harga yang dibandrol pada realme 5i ini lebih terjangkau jika dibandingkan harga realme 5. Berbagai kejutan lainnya pun akan diungkap pada 15 Januari 2020 nanti, berbarengan dengan peluncuran realme Buds Air dan realme 5i.
realme Buds Air

realme 5 telah diakui sebagai smartphone paling terjangkau di pasar, sehingga menjadi model terlaris di tahun 2019. realme 5 merupakan smartphone pertama realme yang menawarkan pengalaman quad camera di harga yang menciptakan standar industri baru. Kini kami memperkenalkan anggota terbaru dari realme 5 series, yaitu realme 5i Quad Camera Battery King. Smartphone tersebut akan menjadi pilihan baru di segmennya,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Desain realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dihadirkan sinar matahari terbit, yaitu Sunrise Design. Mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka digunakan untuk memoles casing belakang dan setiap butirannya. Desain tersebut menggambarkan antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda.  Pilihan warna yang tersedia adalah Forest Green dan Ocean Blue. Tiga lapisan tahan percikan air dari dalam ke luar pun siap melindungi smartphone dengan menahan percikan air yang tak disengaja.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email