Motorola akan Hadirkan Moto G Stylus di Jajaran Produknya? Motorola akan Hadirkan Moto G Stylus di Jajaran Produknya? ~ Teknogav.com

Motorola akan Hadirkan Moto G Stylus di Jajaran Produknya?

Teknogav.com - Motorola akan menggelar acara besar untuk mengumumkan jajaran smartphone terkininya sehari sebelum pembukaan MWC 2020, yaitu pada 23 Februari 2020. Kemungkinan besar smartphone yang akan dihadirkan adalah Moto G8, Moto G8 Power,Moto Edge+ dan Moto G Stylus.Kabarnya Moto Edge+ akan menjadi smartphone andalan Motorola, sementara keberadaan Moto G Stylus tentunya membuat penasaran.

Seorang pengguna akun Twitter bernama Gustavo González mendapat kesempatan untuk menjajal unit pra-produksi Moto G Stylus. Pada akunnya, Gustavo González mencuitkan tampilan nyata pertama dari perangkat tersebut.Tampak bahwa smartphone tersebut memiliki lubang kecil pada layar dan stylus.Stylus tersebut tampak polos, tak terlihat memiliki tombol untuk tambahan fungsi seperti Samsung S pen.
Moto G Stylus
Salah satu gambar bocoran menunjukkan aplikasi Notes yang tampaknya memanfaatkan stylus tapi tak jelas apaka itu merupakan aplikasi eksklusif Moto. Gambar yang lain tampak tulisan “Termina de configura tu moto g(7)” atau “Selesai mengkonfigurasikan Moto G7 Anda”. Ttampilan tersebut kemungkinan karena masih perangkat lunak pra-produksi pada perangkat.

Spesifikasi Moto G Stylus

Moto G Stylus
Perangkat ini memiliki nama kode sofia+ dan menyandang nomor model XT2043-4. Smartphone tersebut kemungkinan akan dibekali layar FHD+ dengan ukuran 6,36 imci. Pada layar tersebut tersemar waterdrop notch untuk menempatkan kamera 25 MP. Kamera utama menggunakan konfigurasi empat kamera dengan lensa utama memiliki resolusi 48 MP.

Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 665 yang kinerjanya didukung RAM 4 GB dan media pemyimpanan berkapasitas 64 GB. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai dengan kapasitas dahsyat, yaitu 5.000 mAh. Baterai tersebut didukung oleh fitur pengisian daya cepat 18 watt. Perangkat lunak Moto G Stylus akan menggunakan Android 10.
Moto G Stylus
Motorola seri G merupakan jajaran produk smartphone Motorola yang paling sukses. Perusahaan tersebut diharapkan akan mengungkap smartphone flagship sejati pertamanya dalam beberapa tahun, yaitu Edge+. Nah, tampilan smartphone Motorola yang memakai stylus mirip dengan Moto Edge+. Awalnya foto tersebut bahkan sempat disangka sang smartphone adalan. Tetapi jika dilihat dari bingkasi besar di bagian bawah tampak jelas, bahwa smartphone tersebut bukan Edge+. Tentunya tak mungkin smartphone high end masih menggunakan bingkai layar yang lebar.

Akun Twitter lain, yaitu Evan Blass  mengungkap bahwa smartphone tersebut akan dinamai Moto G Stylus.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email