Pembeli Prioritas Bukalapak Kini Bisa Gratis Streaming di Vidio Pembeli Prioritas Bukalapak Kini Bisa Gratis Streaming di Vidio ~ Teknogav.com

Pembeli Prioritas Bukalapak Kini Bisa Gratis Streaming di Vidio

Teknogav.com - Bukalapak semakin memanjakan Pembeli Prioritas dengan menawarkan gratis ongkos kirim, gratis voucher streaming dan film di aplikasi Vidio. Pembeli Prioritas adalah program berlangganan 1 bulan bagi pembeli yang ingin mendapat keuntungan lebih dibandingkan pembeli biasa. Selain benefit serba gratis tersebut, pembeli prioritas juga mendapatkan akses BukaNonton, cashback 3% dan prioritas meyampaikan keluhan.

“Program Pembeli Prioritas merupakan inovasi baru bagi pembeli. Inovasi ini hasil pemikiran  Bukalapak agar dapat bersaing dengan banyaknya pilihan berbelanja di e-commerce saat ini. Kami yakin sinergi antara Bukalapak dan Vidio akan memberikan nilai tambah bagi Pembeli Prioritas dalam berbelanja dan menikmati konten di Vidio,” ucap Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak.

Berbagai tayangan favorit olahraga, hiburan, drama Korea, fim-film Hollywood, Bollywood dan Asia bisa dinikmati Pembeli Prioritas di Vidio secara gratis. Tayangan olahraga yang bisa dinikmati mencakup AVC Vollyball, BWF Badminton dan Liga 1.

“Vidio kembali membuat gebrakan baru dalam memanjakan Pembeli Prioritas Bukalapak dengan menghadirkan tontonan berkualitas. Ini wujud komitmen Vidio untuk terus meningkatkan pengalaman menonton konten terbaik. Nantikan terus program-program menarik Vidio,” ucap Ade Muti Dilapanga selaku Head of Marketing Vidio.

Dari (kiri) Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, dan Virtual Products Bukalapak menyerahkan box merah sebagai tanda simbolis dimulainya kerja sama dengan Vidio kepada Pembeli Prioritas (tengah) dan disaksikan oleh Ade Muti Dilapanga (kanan) selaku Head of Marketing Vidio.
Streaming gratis di Vidio yang diperoleh Pembeli Prioritas berbeda tergantung paket berlangganan Pembeli Prioritas di Bukalapak. Berikut ini adalah paket yang bisa diperoleh untuk masing-masing paket pembelian Pelanggan Prioritas.
  • Premier Gold 7 hari untuk berlangganan Paket Pembeli Prioritas Iron seharga Rp17.500
  • Premier Gold 30 hari untuk Paket Pembeli Prioritas Silver Rp35 ribu Paket Pembeli Prioritas Gold Rp80 ribu.

Kedua paket tersebut bisa diperoleh untuk paket berlangganan yang dilakukan mulai 21 Januari sampai 31 Desember 2020. Tak hanya Pembeli Prioritas yang bisa mendapatkan benefit tersebut tetapi juga tersedia untuk Super Seller. Mereka bisa mendapat paket Premier Gold 7 hari jika melakukan top up sebesar Rp50 ribu. Sedangkan untuk mendapat Premier Gold 30 hari pengguna harus melakukan top-up sebesar Rp100 ribu.

Jika ingin memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Pembeli Priotas malah  dapat membuka tautan ini.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email