Oppo Gandeng Disney Hadirkan Varian Vanilla Mint Pada A9 2020 Oppo Gandeng Disney Hadirkan Varian Vanilla Mint Pada A9 2020 ~ Teknogav.com

Oppo Gandeng Disney Hadirkan Varian Vanilla Mint Pada A9 2020

Teknogav.com – Oppo sudah beberapa kali bekerja sama dengan brand besar, baik perusahaan maupun klub sepak bola untuk berkolaborasi menghadirkan edisi khusus perangkatnya. Salah satu klub sepakbola yang berkolaborasi dengan Oppo adalah Barcelona yang menjadi brand ambassador dan menghadirkan edisi khusus Oppo Reno. Kini Oppo kembali berkolaborasi dengan Disney untuk menghadirkan varian baru seri A9 2020, yaitu varian warna Vanilla Mint.
Oppo Reno
Kolaborasi Oppo dengan Disney memang bukan yang pertama. Sebelumnya kedua perusahaan tersebut telah berkolaborasi menghadirkan smartphone Reno2 F Disney Special Bundling dengan warna Nebula Green. Kerja sama spesial dengan Diney di Indonesia pun mulai terjalin dengan memasarkan edisi khusus Reno2 F Disney di JD.ID. Penjualan smartphone Oppo edisi spesial tersebut dilakukan JD.ID secara flash sale pada akhir tahun lalu.
Oppo Reno2 F Disney Special Bundling
Selain menghadirkan warna baru, Reno 2 F Disney Special Bundling juga menawarkan merchandise eksklusif Oppo dan Disney. Merchandise tersebut berupa tumbler dan tote bag yang bergambar karakter Mickey Mouse. Saat flash sale, produk bundling tersebut dibandrol dengan harga Rp5,199 juta dan kemudian dijual dengan harga normal Rp5,299 juta. Sementara itu pada versi standar, Oppo Reno2 F dijual dengan harga Rp4,999 juta. Tentu saja spesifikasi pada edisi khusus Disney tersebut ada yang ditingkatkan.

“OPPO bekerja sama dengan Disney untuk kedua kalinya pada perangkat A9 2020. Varian baru ini sekaligus menjadi peluncuran warna baru perangkat A9 2020, yaitu Vanilla Mint. Warna baru ini akan dijual pertama kalinya di Indonesia dengan nama OPPO A9 2020 Disney Special Bundling. Perangkat special bundling ini akan dijual mulai 9 Januari 2020 besok. Tentunya konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Disney dan OPPO,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.
Oppo A9 2020 Disney Special Bundling

Seperti halnya pada kolaborasi pertama, maka pada kolaborasi Oppo dan Disney kali ini, harga paket spesialnya memiliki harga lebih tinggi. Pada Oppo A9 2020 edisi regular, harga yang dibandrol adalah Rp3,999 juta. Harga edisi khusus Disney Special Bundling akan diumumkan pada 9 Januari 2020. Seperti kerja sama sebelumnya, Oppo akan menggandeng JD.ID untuk menggelar flash sale Oppo A9 2020 Disney Special Bundling tersebut.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email