Pre-order Oppo Reno2 Year of the Mouse Limited Edition digelar Besok Pre-order Oppo Reno2 Year of the Mouse Limited Edition digelar Besok ~ Teknogav.com

Pre-order Oppo Reno2 Year of the Mouse Limited Edition digelar Besok


Teknogav.com - Oppo sudah mengumumkan mengenai kehadiran edisi khusus seri Reno2  hasil kolaborasi dengan Disney menyambut tahun tikus. Smartphone tersebut adalah Oppo Reno2 Year of the Mouse Limited Edition. Nah, kini Oppo pun telah mengkonfirmasi e-commerce yang akan menggelar pre-order smartphone edisi khusus tersebut, yaitu Blibli.com. Perioder pre-order akan berlangsung mulai 17 Januari 2020 sampai 23 Januari 2020.

Penjualan perdana perangkat tersebut dimulai pada 24 Januari 2020. Keistimewaan yang diperoleh dengan membeli secara pre-order adalah hadiah khusus yang disertakan pada paket pembelian.

"Konsumen yang melakukan pre-order perangkat Reno2 Year of the Mouse Limited Edition akan mendapatkan hadiah eksklusif seperti dua edisi sebelumnya. Pada pembelian paket Reno2 edisi terbatas ini akan disertakan Oppo Enco Q1 dalam paket penjualan. Konsumen bisa mendapatkan edisi terbatas tersebut dengan harga Rp.8.999.000 selama masa pre-order", ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Paket Reno2 Year of the Mouse Limited Edition dikemas eksklusif dalam fortune bag. Pada tas tersebut akan ada earphone nirkabel bluetooth Oppo Enco Q1 yang memiliki teknologi hybrid active noise cancelling. Nilai dari earphone tersebut adalah Rp1.599.000. Tentu saja, perangkat utama pun akan ada di dalam tas, yaitu smartphone Oppo Reno2 dengan grafiran karakter Mickey Mouse. Selain grafiran karakter Mickey Mouse, juga terdapat grafir logo Disney 2020 Year of the Mouse.

Penggrafiran casing belakang tersebut cukup rumit, karena casing belakang menggunakan kaca Corning Gorilla Glass 5 yang tahan goresan. Pada grafir tersebut, tampak unsur gradasi yang dibuat dengan beberapa kali proses pemanasan dan alat grafir khusus.

Oppo Reno2 diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 8 Oktober 2019 dengan mengandalkan fitur ultra steady video. Fitur tersebut dapat merekam video dengan stabil berkat memadukan teknologi sensor EIS, OIS, gyroscope dan algoritma untuk menstabilkan gambar. Penggabungan teknologi tersebut dikembangkan sendiri oleh Oppo. Jadi untuk merekam video yang stabil, tak perlu lagi memakai alat tambahan seperti gimbal. Tersedia juga fitur untuk merekam video 4K yang menghasilkan resolusi tinggi.

Prosesor yang digunakan pada Oppo Reno2 adalah Snapdragon 730G yang kinerjanya didukung RAM 8 GB. Media penyimpanan smartphone memiliki kapasitas 256 GB yang bisa ditambah dengan menyisipkan kartu micro SD. Sumber daya pada smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang didukung fitur pengisian daya cepat VOOC 3.0. Reno2 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Luminous Black dan Sunset Pink.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email