Sambut Tahun Tikus, Oppo Hadirkan Reno2 Bergrafirkan Mickey Mouse Sambut Tahun Tikus, Oppo Hadirkan Reno2 Bergrafirkan Mickey Mouse ~ Teknogav.com

Sambut Tahun Tikus, Oppo Hadirkan Reno2 Bergrafirkan Mickey Mouse



Teknogav.com – OPPO Indonesia sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Disney untuk menghadirkan edisi khusus smartphone. Akhir tahun lalu, Oppo menghadirkan Reno2 F Disney Special Bundling dengan merchandise tumbler dan tote bag berkarakter Mickey Mouse. Varian edisi khusus tersebut adalah Nebula Green. Nah, kini Oppo pun kembali menghadirkan karakter Mickey Mpuse, kali ini berupa grafir di casing belakang Oppo Reno 2.


Baru-baru ini, Oppo juga menghadirkan edisi khusus Disney pada seri A9 2020 dengan menghadirkan warna Vanilla Mint. Flash sale Oppo A9 2020 Disney Special Bundling baru saja digelar di JD.ID pada 9 Januari 2020. Pada paket bundling spesial tersebut Oppo juga menyertakan Disney's Mickey Mouse Phone Case dan Drawstring Bag.

Dalam rangka menyambut tahun tikus, Oppo akan menghadirkan edisi khusus Oppo Reno2 Year of The Mouse Limited Edition. Kendati tahun baru imlek jatuh pada 23 Januari 2020, tetapi pemesanan perangkat edisi khusus tersebut siap diproses mulai 17 Januari 2020.

“Kami telah meluncurkan Reno2F pada Desember tahun lalu, dan A9 2020 pada awal Januari tahun ini. Kini kami akan kembali meluncurkan edisi penutup kolaborasi kami dengan Disney, yaitu Oppo Year of the Mouse Limited Edition. Tentu saja pada kolaborasi ini edisi yang kami luncurkan lebih spesial, tak hanya sekedar menyertakan merchandise eksklusif Oppo dan Disney. Pada edisi khusus kali ini, kami akan menggrafir karakter Mickey Mouse pada bagian belakang casing perangkat,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.
Oppo Reno2 dengan grafir Mickey Mouse pada Year of the Mouse Limited Edition
Tampilan grafir pada penampang casing belakang Reno2 tersebut terlihat begitu presisi dengan tampilan yang stylish dan elegan. Proses grafir tersebut tak gampang dan membutuhkan waktu lebih lama demi menghasilkan karya yang berkualitas. Pihak Oppo belum mengungkap mengenai jumlah produksi Reno2 edisi spesial tersebut dan kelengkapan apa saja yang disertakan pada paket tersebut.

Edisi ini tentunya juga menarik bagi penggemar Disney, khususnya penggemar karakter Mickey Mouse yang cerdik. Kira-kira Oppo dan Disney akan menyertakan merchandise juga tidak ya pada paket kali ini. Mari tunggu saja kabar selanjutnya.
Share:

Artikel Terkini