Earphone TWS realme Buds Air Siap Meluncur di Indonesia Earphone TWS realme Buds Air Siap Meluncur di Indonesia ~ Teknogav.com

Earphone TWS realme Buds Air Siap Meluncur di Indonesia

Teknogav.com – realme mengkonfirmasi  akan meluncurkan earphone True Wireless Stereo (TWS) pertama mereka, yaitu realme Buds Air. Earphone tersebut akan resmi diluncurkan pada 15 Januari 2020. Peluncuran tersebut sekaligus akan menjadi pembuka era AIoT realme di Indonesia.

Produk TWS realme Buds Air sudah terlebih dahulu meraup sukses di pasar India, dan kini pun siap dihadirkan ke Indonesia. Perangkat tersebut menawarkan  pengalaman mendengarkan musik nirkabel secara real tanpa batas. Desain realme Buds Air ini ergonomis yang nyaman dikenakan di telinga dan diiringi dengan kinerja premium. Pengendalian perangkat begitu mudah dan daya tahan baterainya pun lama, semuanya dikemas dengan harga yang terjangkau. Realme Buds Air ini siap memberikan pengalaman pertama produk AIoT realme.

“Realme akan masuk ke dalam industri IoT dan menghadirkan kehidupan cerdas bagi anak muda melalui produk-produk berkualitas tinggi. Hal ini kami lakukan dengan menghadirkan realme Buds Air sebagai permulaan yang akan diluncurkan 15 Januari. Realme berusaha keras untuk “Dare to Leap” dengan realme Buds Air yang merupakan perangkat keras premium,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.
pengumuman tanggal peluncuran realme Buds Air

Desain realme Buds Air dirancang agar ergonomis dan ringan, sehingga nyaman dikenakan dalam waktu lama. Bobot masing-masing realme Buds Air sekitar 4,2 gram sehingga tak terasa saat dikenakan di telinga. Pengujian pada telinga orang dilakukan lebih dari ratusan kali untuk menyesuaikan radian buds dan sudut antara batang dengan buds. Tersedia tiga pilihan warna yang modis dan stylish, yaitu hitam, kuning dan putih.

Pengisian daya realme Buds Air dapat dilakukan secara nirkabel melalui wireless charging pad 10W pada case perangkat tersebut. Selain itu pengisian daya bisa juga dilakukan memakai koneksi USB tipe-C. Pada kondisi baterai terisi daya penuh, realme Buds Air bisa digunakan sampai tiga jam. Sedangkan daya pada case bisa memberikan bertahan sampai 17 jam.

Konektivitas

Kemudahan koneksi dan interaksi yang cerdas dapat dilakukan dengan mulus melalui instant auto connection. Cukup tekan satu tombol untuk menghubungkan. Setelah berhasil terhubung, berikutnya tinggal membuka penutup case untuk otomatis menghubungkan realme Buds Air dengan sekejap ke smartphone.

Pengalaman mendengarkan musik pun didukung sensor optik presisi tinggi yang otomatis memutar musik ketika realme Buds Air dikenakan di telinga. Ketika earbuds tersebut dilepas dari telinga, maka musik pun secara otomatis berhenti diputar.

Chipset pada realme Buds Air memiliki fitur super low latency dengan dual channel yang mampu mendukung koneksi secara real-time. Fitur tersebut dapat mengurangi jeda waktu suara dari perangkat yang memutar musik ke realme Buds Air. Musik pun dapat didengarkan dengan mulus tanpa gangguan. Selain itu realme Buds Air juga bisa digunakan untuk bermain game dengan dukungan Gaming Mode yang memberikan pengalaman suara gaming.

Kualitas Audio

Audio yang dihasilkan realme Buds Air begitu lantang dengan bass yang dalam tanpa mengurangi richness dan fidelity suara. Hal ini dihasilkan oleh diafragma komposit multi-layer LCP dan driver suara 12 mm yang besar.  Koneksi Bluettoth 5.0 perangkat tersebut juga dilengkapi solusi Dynamic Bass Boost (DBB) yang memberikan efek bass dinamis. Solusi tersebut dioptimalkan tim akustik realme dan melalui pengujian lebih dari ribuan kali demi menghasilkan audio yang berkualitas.

Jika menggunakan realme Buds Air untuk percakapan telepon, earphones tersebut dengan cerdas mengidentifikasi setiap kata dan menyaring kebisingan di latar. Proses tersebut dilakukan dengan teknologi mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) ganda, sehingga suara tetap terdengar jelas walau di lingkungan bising.

Tak hanya realme Buds Air, realme juga siap meluncurkan smartphone terkininya pada 15 Januari 2020. Smartphone tersebut adalah realme 5i yang ditujukan bagi segmen anak muda.
Share:

Follow by Email