Speaker Portabel Polytron PTS 2K25 Praktis untuk Berbagai Acara Speaker Portabel Polytron PTS 2K25 Praktis untuk Berbagai Acara ~ Teknogav.com

Speaker Portabel Polytron PTS 2K25 Praktis untuk Berbagai Acara


Teknogav.com - Polytron menghadirkan speaker portabel seri PTS 2K25 yang bisa digunakan di berbagai acara, baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Perangkat tersebut dilengkapi dengan handle dan roda yang memudahkan untuk dipindah dan fleksibel. Apalagi sumber daya speaker ini bisa juga menggunakan built-in-battery selain dengan listrik dari outlet. Yup! Speaker portabel ini memang menawarkan fitur dual power.

PTS 2K25 merupakan 2-ways speaker system dengan woofer ganda berukuran 12 inci. Pengaturan equalizer, volume, superbass dan pengendali lainnya dapat dengan mudah dilakukan dengan panel atas yang modern dan dilengkapi LED Display. Tersedia juga remote control untuk mengendalikan speaker ini secara jarak jauh.

Equalizer dapat diatur secara manual dengan user equalizer ataupun pengaturan secara digital. Tersedia lima pilihan preset digital, yaitu classic, flat, jazz, pop dan rock. Audio pun dapat dimaksimalkan saat di luar ruangan dengan fitur outdoor sound mode dan dukungan kekuatan suara 75 watt RMS. Speaker ini juga dilengkapi bluetooth + EDR dengan super bass control untuk mengatur bass yang mantap sesuai selera.

Speaker Polytron PTS 2K25 digunakan secara outdoor
Pengaturan volume sampai equalizer juga bisa dilakukan langsung dari smartphone melalui aplikasi Polytron Audio Connect.  Aplikasi tersebut bisa diunduh dari Google Play Store untuk menjadikan smartphone sebagai sumber audio dan juga pengendali. Koneksi antara speaker dengan smartphone tersebut dapat dilakukan melalui bluetooth.

Selain smartphone, input audio dapat dihubungkan melalui port USB, SD/MMC, aux in, line in, FM radio dan optical input. Tersedia juga dua input mic wireless jika ingin menggunakan mikrofon nirkabel sebagai sumber audio. Bagi yang hobi bermusik, speaker PTS 2K25 bisa dihubungkan dengan alat musik seperti keyboard dan gitar melalui input khusus. Jika ingin karaoke, tersedia juga satu input mikrofon kabel.
Speaker Polytron PTS 2K25 dihubungkan dengan gitar
Seperti telah disinggung sebelumnya, sumber daya speaker ini selain dengan menghubungkan listrik langsung ke outlet juga dari baterai. Daya pada baterai ini dapat bertahan sampai enam jam, sehingga bisa digunakan praktis di mana pun. Speaker ini memiliki audio yang menggelegar untuk acara pesta sampai konser musik di tempat terbuka. Di dalam ruangan, perangkat ini pun bisa dipakai untuk rapat atau pengajian.

Desain speaker PTS 2K25 ini tampak futuristik dengan bodi yang besar dan kokoh berwarna hitam. Speaker ini tampil dengan warna hitam yang elegan dan dihiasi ambience light berupa lampu musik tujuh warna. Lampu tersebut akan menyala-nyala mengikuti irama musik, jika sedang digunakan di acara formal, fitur ini bisa juga di-non-aktifkan.

Polytron menyediakan hadiah langsung pada setiap pembelian speaker ini, yaitu dua unit mikrofon nirkabel yang dilengkapi antena eksternal. Keberadaan antena tersebut memungkinkan untuk menerima suara dengan mulus dan jelas. Tersedia juga fitur mic priority yang dapat menurungkna level suara musik secara otomatis saat menyambungkan mikrofon layaknya siaran radio. Harga yang dibandrol pada perangkat ini adalah Rp2,7 jutaan dan bisa dibeli langsung di Polytronstore.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email