Kini Film Gundala Bisa Ditonton di Aplikasi Vidio Kini Film Gundala Bisa Ditonton di Aplikasi Vidio ~ Teknogav.com

Kini Film Gundala Bisa Ditonton di Aplikasi Vidio


Teknogav.com - Film Gundala yang disutradarai Joko Anwar berhasil menarik 1,6 juta penonton di bioskop Indonesia di tahun 2019. Bagi yang belum sempat menyaksikan, atau ingin menonton ulang film tersebut, kini bisa melalui aplikasi streaming Vidio. Platform tersebut resmi mengantongi izin eksklusif untuk menayangkan secara streaming film Gundala pada layanannya.

Gundala adalah pahlawan super Indonesia yang merupakan patriot pertama di Jagat Sinema Bumilangit. Berbagai sensasi menegangkan dan bumbu komedi siap disajikan film laga tersebut. Aksi-aksi seru para tokoh begitu kental memadati film, terlepas dari alur yang agak melompat dan kurangnya konsistensi niat sang penjahat. Bagi yang senang menonton film tanpa perlu berpikir tentunya akan terhibur dengan film ini.

“Vidio kembali membuat gebrakan di awal tahun dengan menghadirkan Gundala secara eksklusif di Vidio. Langkah ini dilakukan bekerja sama dengan Screenplay Bumilangit. Film Gundala bisa ditonton mulai 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier. Tayangan eksklusif ini menjadi bagian dari komitmen Vidio mendatang untuk terus menghadirkan konten lokal berkualitas. Vidio juga akan menayangkan serial-serial original,” ucap Ade Muti Dilapanga, Head of Marketing Vidio.

Setelah Gundala, Jagat Sinema Bumilangit akan siap menghadirkan para jagoan dan pendekar dari cergam Indonesia legendaris pada serangkatian film-film. Kehadiran karakter Gundala di Video diharapkan dapat memperkenalkan karakter jagoan Indonesia kepada generasi baru.

"Kami berharap penonton puas dalam menikmati berbagai tayangan yang disajikan Vidio. Kepuasan penonton merupakan prioritas kami sebagai penyedia layanan video streaming online. Kami akan terus meningkatkan kualitas Vidio di masa mendatang," lanjut Ade Muti.

Penonton dapat menikmati lebih banyak film menarik dari dalam maupun luar negeri dengan berlangganan Vidio premier. Film-film dari luar negeri mencakup film-film Hollywood, Bollywood, Asia, Thailand hingga drama Korea. Tak hanya film saja, berbagai tayangan olah raga pun bisa disaksikan melalui platform Video. Berbagai tayangan olah raga tersebut mencakup ATP, BWF, NBA, UEFA Champions League, UEFA European League, dan WTA.

Vidio dapat diunduh secara gratis untuk platform Android dan iOS dari Google Play Store dan App Store.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email