vivo Rayakan Imlek dengan Menggelar Promo Hoki Salebration vivo Rayakan Imlek dengan Menggelar Promo Hoki Salebration ~ Teknogav.com

vivo Rayakan Imlek dengan Menggelar Promo Hoki Salebration


Teknogav.com – Perayaan imlek dirayakan vivo dengan menggelar Hoki Salebration sejak 22 Januari sampai 30 Januari 2020. Program ini mencakup flash sale dengan diskon Rp888.888, hadiah gratis dan kesempatan untuk mendapatkan smartphone vivo secara gratis. Hadiah yang tersedia mencakup Grab Gift, JBL GO dan lain-lain yang bisa diperoleh di Lazada sebagai salah satu mitra e-commerce.

“Kami ingin masyarakat bisa memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah menarik dan harga terbaik melalui promo kali ini. Bahkan peserta bisa mendapatkan unit vivo smartphone secara gratis dengan mengikuti aktivitas yang ada pada vivo official online store di mitra e-commerce kami,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Flash sale dan pemberian hadiah juga digelar pada vivo official online store di Akulaku, Blibli, JD.ID, Shopee dan Tokopedia. Pada Lazada, Shopee dan Tokopedia terdapat juga program Hoki Follower dan Hoki Reviewer. Cara mengikuti program tersebut cukup dengan mengunjungi vivo official online store di masing-masing e-commerce tersebut. Hadiah untuk peserta yang beruntung mengikuti program tersebut adalah satu unit smartphone vivo. Periode program adalah 22-30 Januari 2020.

“Kami ingin meningkatkan kepuasan konsumen terhadap produk vivo dengan memberikan benefit lebih. Ke depannya kami akan terus meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan akses untuk bisa menikmati produk vivo,” ungkap Edy.

vivo S1 Pro New Version
Berbagai smartphone vivo ikut serta dalam promosi di mitra e-commerce vivo, termasuk vivo S1 Pro New Version. Smartphone ini hadir dengan pilihan warna baru Fancy Sky yang stylish dan kapasitas media penyimpanan lebih lapang, yaitu 256 GB.

Vivo S1 Pro New Versiaon memiliki layar yang sama dengan versi sebelumnya, yaitu AMOLED berukuran 6,38 inci. Fitur pada layar tersebut mencakup sensor sidik jari Screen Touch ID untuk pengamanan atau membuka kunci layar.

Fotografi pada smartphone vivo S1 Pro didukung konfigurasi empat kamera beresolusi 48 MP yang didukung fitur AI. Di bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 32 MP yang bisa digunakan untuk swafoto atau membuka penguncian dengan face unlock. Tentunya kecanggihan smartphone ini cocok digunakan mengabadikan momen indah bersama keluarga dan teman-teman dekat.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email