Diskon Besar Perangkat Gaming Ramaikan Indonesia Electronic Game Show 2020 Diskon Besar Perangkat Gaming Ramaikan Indonesia Electronic Game Show 2020 ~ Teknogav.com

Diskon Besar Perangkat Gaming Ramaikan Indonesia Electronic Game Show 2020


Teknogav.com - Berbagai perangkat gaming dari vendor-vendor gaming terkemuka siap ramaikan ajang Indonesia Electronic Game Show 2020 (IEGS 2020). Brand-brand besar yang turut meramaikan acara ini mencakup Corsair, Hewlett Packard, Predator, Sades, Dareu, msi, Tecware, Rexus, AbkoNCore, Nemesis, Steelseries, Marvo, Vpro, Fantech, Logitech dan masih banyak lagi. Serunya lagi, perangkat-perangkat gaming tersebut akan dijual dengan diskon sampai 75%!

Yuk, jangan sampai ketinggalan, acaranya digelar pada 31 Januari - 2 Februari 2020 di South Quarter Dome, Jakarta Selatan. Persisnya adalah di Square One - Function Hall, South Quarter Dome, Jl. R. A Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan. IEGS 2020 ini digelar pada ruangan semi terbuka di lokasi SQ Dome yang strategis. Lokasi ini bisa dijangkau dengan mudah dari stasiun MRT Fatmawati.

Lokasi Indonesia Electronic Game Show 2020 di SQ Dome, Jakarta Selatan
Tak hanya penjualan berbagai perangkat gaming lho, ada berbagai acara-acara menarik lainnya. Pembukaan ajang ini akan dimeriahkan dengan penampilan musik live Raisa pada 31 Januari 2020. Selain itu akan ada turnamen eSports yang mencakup kompetisi Mobile Legends, Free Fire, Point Blank, PES 2020 dan Ayo Dance. Developer lokal Indonesia pun akan meluncurkan game MOBA terbaru, yaitu Lokapala.
turnamen game dan vendor gaming yang turut meramaikan IEGS 2020
Penjualan perangkat gaming dengan diskon besar akan digelar penuh selama acara berlangsung dari 31 Januari sampai 2 Februari 2020. Sementara itu turnamen eSports digelar sehari setelah pembukaan, yaitu 1 dan 2 Februari 2020. Kompetisi eSports ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu PC dan smartphone. Pada kompetisi menggunakan PC, game yang dipertandingkan adalah Point Blank dan Ayo Dance, sedangkan untuk smartphone mencakup Mobile Legends dan Free Fire. Bagi para pemenang tersedia Prize Pool lebih dari Rp20 juta.
workshop TI yang digelar di ajang IEGS 2020
Bagi yang berkecimpung di bidang teknologi informasi (TI) tersedia juga berbagai workshop dengan berbagai topik. Topik-topik workshop tersebut antara lain adalah Tren Teknologi Internet of Things (IoT), Smart Building, Cybersecurity Threats, End Point Security, Building Analytic, Smart Office dan Business Intelligence. Nah, bagi yang ingin ikut serta dalam workshop, bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu di tautan ini, gratis kok.

Selain workshop di bidang TI, para developer gaming pun turut mengisi workshop, yaitu developer game Lokapala dan Anantarupa Studios. Game MOBA Lokapala akan didemonstrasikan secara perdana pada ajang IEGS 2020 ini. Selain Lokapala, game lain yang akan didemokan antara lain adalah Lord of Estera dan Shelfire dari Duniagames.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email