Blibli.com Refund Pemesanan Hotel di Lokasi Terdampak Virus Corona Blibli.com Refund Pemesanan Hotel di Lokasi Terdampak Virus Corona ~ Teknogav.com

Blibli.com Refund Pemesanan Hotel di Lokasi Terdampak Virus Corona


Teknogav.com - Wabah virus Corona yang semakin merebak bahkan berdampak pada diisolasinya negara dan pemblokiran beberapa maskapai pesawat. Tentu saja kebijakan tersebut membuat rencana sebagian orang untuk berkunjung ke suatu negara terpaksa dibatalkan. Nah, jika sudah telanjur memesan hotel di negara-negara yang terkena dampak tersebut melalui Blibli,com, maka Blibli.com menyediakan program refund.

Prihatin dengan kondisi wabah virus Corona di beberapa negara, maka Blibli.com pun memberikan kebijakan full refund. Full refund tersebut berlaku untuk pemesanan hotel di Tiongkok, Hong Kong, Macau, Taiwan, Singapura dan Thailand. Kebijakan ini diberikan bagi pelanggan yang melakukan reservasi hotel pada periode perjalanan sampai akhir Maret 2020. Langkah ini diambil Blibli.com sesuai dengan imbauan kewaspadaan terhadap virus Corona yang dikeluarkan institusi-institusi resmi, termasuk pemerintah Indonesia.

Setiap pengajuan refund yang dilakukan oleh para pelanggan akan diproses Blibli.com sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi mengenai proses pengembalian berikut dengan syarat dan ketentuannya dapat dibaca pada situs dan aplikasi Blibli.com atau melalui tautan ini.

Konsumen Blibli.com juga bisa memperoleh informasi mengenai proses full refund melalui akun media sosial resmi Blibli.com di Facebook dan Instagram. Pengajuan full refund dapat dilakukan melalui Customer Care Blibli.com yang dapat dihubungi 24 jam setiap hari. Customer care bisa diakses melalui telepon ke 08041871871, chat melalui fitur Live Chat, email ke customer.care@blibli.com dan Twitter @bliblicare.

Tentu saja kebijakan proses full refund ini juga merupakan salah satu langkah Blibli.com dalam menjamin kepuasan pelanggan. Hal ini sesuai dengan komitmen ‘Customer Satisfaction First’. Kepuasan pelanggan juga berusaha diwujudkan Blibli.com dengan memberikan gratis ongkos kirim 100% barang orisinil, 15 hari retur dan lain-lain. Blibli.com juga menyediakan sistem pembayaran yang aman dan beberapa pilihan metode.

Blibli.com juga mengimbau agar para pelancong memantau sumber informasi yang terpercaya untuk mengetahui kondisi terkini terkaita virus Corona. E-commerce yang sangat memprioritaskan kepuasan pelanggan tersebut juga mendukung penuh langkah-langkah pemerintah Indonesia dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email