Game Visioner Final Fantasy VII Remake Siap Rilis April 2020 Game Visioner Final Fantasy VII Remake Siap Rilis April 2020 ~ Teknogav.com

Game Visioner Final Fantasy VII Remake Siap Rilis April 2020

 
Teknogav.com - Square Enix akhirnya siap untuk merilis game visioner Final Fantasy VII Remake pada 10 April 2020. Awalnya game ini akan dirilis pada 3 Maret 2020 namun mengalami penundaan karena tim pengembangan butuh waktu tambahan untuk memoles pengalaman bermain game ini. Final Fantasy VII Remake adalah game bergenre action yang dikembangkan dan dirilis Square Enix untuk PlayStation 4. Game ini merupakan remake dari game Final Fantasy VII di PlayStation yang dirilis pada tahun 1997.

"Kami membuat keputusan berat ini demi memberi tambahan beberapa minggu untuk memberikan sentuhan akhir pada game. Hal ini demi memberikan pengalaman sebaik mungkin bagi gamer. Saya mewakili segenap tim ingin minta maaf kepada semuanya karena harus menunggu sedikit lebih lama. Terima kasih atas kesabaran dan dukungannya," ucap Yoshinori Kitase, produser Final Fantasy VII Remake.

Baru-baru ini Final Fantasy VII Remake dan PlayStation mempublikasikan video trailer lagu tema game tersebut di YouTube.

Pada game ini pemain akan mengendalikan Cloud Strife, seorang prajurit bayaran yang juga mantan anggota unit pasukan elit Shinra. Cloud memberikan bantuan kepada organisasi teroris pendukung lingkungan anti-Shinra bernama Avalanche melawan Shinra Electric Power Company dan prajurit legendaris Sephiroth. Perusahaan besar Shinra tersebut telah menguras energi kehidupan planet sebagai energi mako.
Cloud Srife
Ini merupakan pembuatan game paling visioner, game pertama pada projek ini bertempat di kota Midgar yang memberikan pengalaman gaming standalone sepenuhnya. Adegan paling tak terlupakan pada Final Fantasy VII muncul lebih awal pada game ini. Ketika berusaha menyelamatkan salah satu temannya, Cloud menyamar menjadi wanita untuk memperoleh akses ke rumah tokoh semacam mafia. Seperti pada game aslinya, game ini akan mengirim Cloud ke Honey Bee Inn untuk didandani.
screenshot Final Fantasy VII Remake
Gameplay ini menggabungkan laga secara real-time yang mirip Dissidia Final Fantasy dengan unsur-unsur strategis lain. Mekanisme pertarungan dan eksplorasi dilakukan secara real-time seperti Final Fantasy XV. Game ini menggunakan sistem Active Time Battle (ATB) yang diubah dari aslinya. Sistem tersebut dapat mengisi secara perlahan atau lebih cepat dengan serangan. Ketika telah diisi, pemain dapat menghentikan aksinya dan menggunakan kemampuan khusus seperti sihir, benda (item) dan gerakan khusus.

Pemain juga bisa menggunakan tombol pintasan untuk menggunakan kemampuan khusus, sehingga bisa bermain sepenuhnya real-time tanpa jeda. Setiap kemampuan khusus menggunakan segmen dari ATB Bar. Pemain juga bisa beralih antar anggota setiap saat yang memiliki keahlian masing-masing. Contohnya adalah Cloud yang memiliki jurus serangan jarak dekat, sedangkan Barret memiliki jurus serangan jarak jauh. Pemain juga bisa menggunakan sihir dan perintah untuk menyerang ketika ATB bar penuh.
Cloud Srife & Barret Wallace
Yoshinori Kitase mengatakan bahwa selain memiliki lebih banyak unsur real-time, tetap ada unsur-unsur strategis seperti memilih senjata untuk setiap karakter. Nah, bagi yang pernah memainkan game aslinya, mungkin bisa sedikit bernostalgia sambil membandingkan karakter-karakter pada game.


Image result for ff7 original vs remake"
Image result for ff7 original vs remake"
Image result for ff7 original vs remake"
Image result for ff7 original vs remake"
Image result for ff7 original vs remake"
sumber: www.gamedevolution.com
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email