Logitech G Jadi Sponsor Resmi Tim Juara Dunia eSports T1 Logitech G Jadi Sponsor Resmi Tim Juara Dunia eSports T1 ~ Teknogav.com

Logitech G Jadi Sponsor Resmi Tim Juara Dunia eSports T1


Teknogav.com - Logitech G yang merupakan sub brand Logitech di ranah gaming mengumumkan kerja sama dengan T1 Entertainment & Sports (T1). Kerja sama dengan tim e-Sports global tersebut menjadikan Logitech G sebagai sponsor resmi T1. Logitech G akan mendampingi atlet-atlet kelas dunia T1 dalam mengembangkan inovasi teknologi pada e-sports dan gaming. Sementara itu T1 akan menjadi brand ambassador Logitech G dan mempromosikan brand penyedia perangkat gaming tersebut.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan T1 yang memiliki atlet dengan tradisi kuat di negara asalnya dan kinerja tinggi internasional. Hubungan yang kami bangun fokus pada peningkatan keahlian dan bakat para atlet T1 di berbagai genre game. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pengembangan kualitas tim eSports kelas dunia dan teknologi industri perangkat gaming terdepan bagi semua pemain dunia. Kami berharap T1 bisa menjadi duta hebat di seluruh dunia,” ucap Brent Barry, Kepala Divisi eSports dari Logitech G.
tim eSports T1
Sebelumnya T1 juga baru mengumumkan kerja sama dengan brand apparel olahraga dunia, yaitu Nike. Nantinya pada seragam tim T1 dan seluruh fasilitas pelatihan tim akan mencantumkan logo Logitech G.

“Kami ingin terus mengembangkan tim eSports T1, sehingga kami senang dapat berkolaborasi dengan merek global seperti Logitech G. Kerja keras para pemain kami terbukti dengan investasi yang ditanamkan oleh Logitech G. Kami berharap akan terus berprestasi di masa yang akan datang,” ucap Joe Mars, CEO T1.

Tim eSports T1 dibentuk pada tahun 2004 yang kemudian berkembang sangat pesat. Sejak tahun 2012, T1 merupakan jagonya game League of Legends (LoL) dan menjadi, bahkan menjadi juara dunia tiga kali. T1 berhasil menjadi juara dunia turnamen LoL pada tahun 2013, 2015 dan 2016. Selain itu juga berhasil meraih lima gelar kejuaraan lain di LoL Mid-Season Invitationals pada tahun 2016 dan 2017.

Gelar kejuaraan kedelapan diraih T1 di turnamen game League of Legends di Korea (LCK). Tim tersebut berhasil lolos kualifikasi perempat final turnamen LoL tingkat internasional.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email