HBO GO Gratiskan Streaming Film dan Serial Selama 7 Hari HBO GO Gratiskan Streaming Film dan Serial Selama 7 Hari ~ Teknogav.com

HBO GO Gratiskan Streaming Film dan Serial Selama 7 Hari

Teknogav.com - Kini masyarakat memiliki lebih banyak pilihan aplikasi video-on-demand untuk menikmati film-film box office dan serial televisi. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan di platform Android dan iOS adalah HBO GO yang juga bisa diakses di HBOGOAsia.com. Layanan ini bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store dan App Store dengan akses gratis selama tujuh hari. Jika ingin berlangganan, maka biayanya adalah Rp60 ribu per bulan.

Setelah berlangganan, pelanggan HBO GO dapat mengakses ribuan tayangan film-film Hollywood blockbuster dan konten original eksklusif HBO secara streaming. Konten-konten original Warner Media tersebut mencakup Cinemax, HBO, HBO Asia, film-film Asia, serial dan tayangan-tayangan favorit anak dari Cartoon Network. Semuanya bisa disaksikan melalui aplikasi setiap saat dan di mana saja.
tampilan HBO GO di smartphone

Serial dan Film di HBO GO

Serial-serial populer yang ditayangkan HBO GO ini mencakup Chernobyl, Game of Thrones, His Dark Materials dan Watchmen. Season lengkap serial HBO original terkenal seperti Big Little Lies, Sex and the City dan Westworld pun hadir di aplikasi. Selain itu tersedia juga akses eksklusif ke serial The Deuce dan The Handmaid’s Tale.

Dari HBO Asia Original ada serial Food Lore dan serial The Teenage Psychic dan The World Between Us yang ditayangkan. Film fenomenal Crazy Rich Asians yang didistribusikan Warner Bros Pictures pun dapat dinikmati di HBO GO. Dan tentu saja berbagai film DC seperti Aquaman, Joker dan Shazam! Tersedia juga konten tambahan HBO Original seperti tayangan eksklusif di balik layar dan trailer.
HBO Asia Original: serial Grisse
Konten original HBO GO dari Indonesia di antaranya adalah drama sejarah Grisse dan thriller fantasi Halfworlds S1. Serial horor Halfworlds S1 tersebut disutradarai oleh Joko Anwar dan diperankan oleh Adinia Wirasti, Arifin Putra dan Reza Rahadian. Selain Halfworlds S1, Joko Anwar juga menyutradarai Folklore, sementara Adinia Wirasti juga membintangi Grisse bersama dengan Alexandra Gottardo. Selain Grisse, Alexandra juga berperan dalam Food Lore.

Fitur-fitur HBO GO

  • Airplay dan Chromecast untuk menayangkan konten antar perangkat
  • Audio dan subtitle untuk berbagai bahasa yang tersedia ke beberapa film dan serial
  • Live TV berfungsi untuk mengakses enam saluran Entertainment Networks. Enam saluran ini mencakup Cinemax, HBO, HBO Hits, HBO Signature, HBO Family, Cinemax dan RED by HBO. 
  • Parental Control berfungsi untuk membatasi akses anak-anak ke beberapa konten sesuai dengan pilihan batas usia
  • Setiap akun bisa mengunduh sampai 20 konten video pada seluruh perangkat yang terdaftar tergantung dari kapasitas masing-masing perangkat tersebut. Akun HBO GO bisa tampil di dua perangkat sekaligus dari lima perangkat yang terdaftar
  • True HD merupakan kualitas resolusi tinggi yang akan mengoptimalkan pengalaman menonton konten HBO GO
  • Video Continuity berfungsi untuk melanjutkan menonton konten video saat terakhir dihentikan karena harus berpindah dari perangkat yang terdaftar
  • Watchlist berfungsi untuk meningkatkan pencarian konten dengan membuat daftar tayangan atau film yang ingin ditonton ketika sudah tersedia di HBO GO
tampilan HBO GO di tablet
Selain di Indonesia, HBO GO di Asia juga sudah dapat digunakan di Filipina, Hong Kong, Malaysia, Singapura dan Vietnam. Beberapa negara lain akan menyusul ketersediaannya. Kerennya lagi, HBO GO tetap bisa digunakan menggunakan koneksi First Media, Indi Home dan Maxstream. Tidak ada operator yang melakukan sistem blokir pada layanan tayangan on demand ini. Seru kan, kini menonton bisa dari segala jenis layar perangkat sambil bepergian.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email