Speaker Profesional Polytron PAS PRO Serbaguna untuk Outdoor dan Indoor Speaker Profesional Polytron PAS PRO Serbaguna untuk Outdoor dan Indoor ~ Teknogav.com

Speaker Profesional Polytron PAS PRO Serbaguna untuk Outdoor dan Indoor


Teknogav.com - Speaker dibutuhkan oleh banyak orang, tak hanya pecinta musik tetapi juga sebagai pengeras suara untuk acara khusus. Nah, Polytron baru-baru ini meluncurkan speaker profesional yaitu PAS PRO15F2  dan PAS PRO12F2. Speaker tersebut masing-masing memiliki ukuran woofer 15 inci dan 12 inci dengan fitur komplit dan kekinian. Audio keluaran speaker lantang bertenaga dengan bass yang mantap, cocok untuk hajatan, karaoke, konser musik, pesta, seminar dan acara lainnya.

Polytron membekali speaker profesional terbarunya ini dengan baterai built-in sehingga bisa digunakan dengan tersambung kabel listrik ataupun tidak. Fitur dual power tersebut tentu saja memungkinkan speaker untuk digunakan secara indoor atau outdoor. Apalagi speaker ini juga dilengkapi dengan roda dan pegangan sehingga memudahkan penempatan sesuai kebutuhan.

“Speaker PAS PRO dilengkapi dengan dual power yaitu AC dan baterai sehingga bisa dipakai tanpa sambungan listrik. Daya tahan baterai pada PAS PRO12F2 dan PAS PRO15F2 bisa sampai tujuh jam untuk penggunaan normal play time. Jika digunakna pada volume maksimal, maka bisa bertahan sampai empat jam,” ucap Felita Septian, perwakilan dari Polytron.

Speaker Polytron PAS PRO dengan remote control
Koneksi ke perangkat modern seperti smartphone atau tablet pun dapat dengan mudah dilakukan dengan adanya fitur bluetooth + EDR. Pengendalian speaker melalui gawai pun bisa dilakukan dengan dukungan Polytron Audio Connect. Pemilihan lagu, perintah untuk memutar musik, pindah function dan memilih stasiun radio FM bisa dengan mudah dilakukan melalui smartphone. Selain itu tetap tersedia remote control untuk mengatur speaker dari jarak jauh.

High SPL (Sound Pressure Level atau tingkat kekerasan suara) woofer mampu menghasilkan nada rendah atau tingkat bass yang dalam. Perpaduan woofer tersebut dengan direct radiating cone dapat menghasilkan suara lantang dan bergemuruh hanya dengan amplifier dengan daya kecil. Keluaran daya audio pun bisa sampai 120 watt RMS. Unit speaker juga menggunakan high compression tweeter dengan efisiensi speaker sekitar sepuluh kali lebih tinggi dibandingkan speaker konvensional.
input dan output speaker Polytron PAS PRO
Kebutuhan untuk hajatan atau karaoke bisa dipenuhi dengan keberadaan dua slot wired mic dan dua mikrofon nirkabel yang termasuk paket. Slot mikrofon kabel yang tersedia mencakup tipe jack XLR dan jack berukuran 6,5 mm. Jika membutuhkan sumber audio dari input lain, tersedia juga slot Aux, Line Input, Optical input, SD/MMC dan USB. Sementara itu dari sisi output ke perangkat lain, tersedia port RCA dan XLR. Port output tersebut bisa dihubungkan juga ke speaker PAS PRO lain untuk menghasilkan keluaran suara lebih kencang seperti di konser.

Speaker PAS PRO12F2 dan PAS PRO15F2 sudah dapat dibeli di berbagai toko elektronik atau www.polytronstore.com. Harga yang dibanderol pada PAS PRO12F2 adalah sekitar Rp2,7 jutaan sedangkan PAS PRO15F2 sekitar Rp3 jutaan.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email