realme Jadikan Dilan Sebagai Ikon Anak Muda dengan Semangat Dare-to-Leap realme Jadikan Dilan Sebagai Ikon Anak Muda dengan Semangat Dare-to-Leap ~ Teknogav.com

realme Jadikan Dilan Sebagai Ikon Anak Muda dengan Semangat Dare-to-Leap

Teknogav.com – Demi merayakan hari kasih sayang, film romantisme anakmuda Milea: Suara Dari Dilan mulai ditayangkan 13 Februari 2020. realme berkolaborasi dengan film tersebut untuk turut mendukung industri film nasional dan sebagai dukungan bagi anak muda Indonesia yang Dare-to-Leap. Sosok Dilan dan Milea merupakan contoh anak muda yang kreatif dan berani mengambil keputusan sesuai dengan semangat Dare-to-Leap realme.

Selama ini realme memang menempatkan diri sebagai merek smartphone anak muda yang mendukung dan menginspirasi mereka untuk menciptakan kegiatan positif. Salah satu dukungan tersebut dilakukan dengan berkolaborasi dengan film Milea: Suara dari Dilan. Tokoh Dilan pada film ini selalu berusaha yang terbaik dan Dare-to-Leap demi mewujudkan harapan para penggemar Dilan.

“Saya bangga mengumumkan kolaborasi kami dengan Milea: Suara Dari Dilan. realme menjadikan sosok Dilan sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani bertindak. Dilan atau Iqbaal Ramadhan memiliki nilai yang sama dengan realme, yaitu semangat Dare-to-Leap dan berani mengambil keputusan. realme juga melihat mereka berdua sebagai anak muda berbakat dan memiliki semangat 'Proud to be Young' yang dibawa oleh realme,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Pada film ini Dilan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan yang merupakan anak muda berbakat dan ikon bintang bagi anak muda Indonesia. Kendati masih muda, Iqbaal memiliki segudang prestasi di bidang musik, film dan lain-lain sehingga menjadi panutan bagi anak muda Indonesia. Prestasi Iqbaal tersebut tentunya menginspirasi anak muda untuk memiliki kegiatan positif dan terus berkarya, serta menjadi daya tarik film Milea.

Komitmen realme dalam mendorong anak muda khususnya pengguna realme untuk Dare-to-Leap sama seperti Iqbaal yang terus berusaha mengejar impian. Dukungan realme terhadap film Milea membuktikan dukungan terhadap anak muda untuk mengeksplorasi potensi mereka dalam mencapai segala keinginan.

Usia realme yang masih muda merupakan ciri dari Dilan yang juga merupakan anak muda yang selalu berusaha menjadi yang terbaik. Semboyan Dare-to-Leap yang diusung realme menjadikan semangat untuk berani menyediakan produk yang konsisten menghadirkan teknologi terkemuka bagi anak muda.

Prestasi realme pun tak kalah gemilangnya dengan Iqbaal yang meraih Top 4 Smartphone Brand di Indonesia hanya dalam waktu setahun. Realme juga akan terus menghadirkan produk terbaik di segmennya emi memfasilitasi anak muda di Indonesia untuk menggapai impian. Produk-produk realme diharapkan dapat digunakan anak muda untuk menciptakan karya positif dan inspiratif.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email