HOOQ Gratiskan Tonton Tiga Episode Pertama Brata Season 2 HOOQ Gratiskan Tonton Tiga Episode Pertama Brata Season 2 ~ Teknogav.com

HOOQ Gratiskan Tonton Tiga Episode Pertama Brata Season 2

Teknogav.com – HOOQ telah kembali menghadirkan tokoh detektif jagoan dari salah satu Original Production mereka, ‘Brata’. Serial ‘Brata’ season 2 sudah bisa ditonton sejak 11 Februari 2020 dan terdiri dari 10 episode. Sang detektif hadir dengan kisah yang lebih pelik, menegangkan dan mendebarkan. Bagi yang belum berlangganan HOOQ bisa mencoba untuk menonton tiga episode pertama secara gratis.

“Kami sangat senang dengan kembalinya serial Brata yang mengusung genre thriller kriminal di HOOQ. Serial Brata telah berhasil mendapat pengakuan internasional dengan berbagai pengargaan di ajang Asian Academy Creative Awards (AACA) 2019. Salah satu penghargaan mencakup Aktor Terbaik yang diraih Oka Antara sebagai pemeran utama. Brata season 2 menghadirkan kisah yang lebih menegangkan dan menarik di setiap episodenya,” ucap Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ.

Oka Antara dan Laura Basuki kembali menjadi pemeran utama di Brata season 2. Sederetan bintang lain pun turut terlibat memerankan tokoh-tokoh di serial ini. Mereka antara lain adalah Dewi Irawan, Emil Kusumo, Nicole Christy, Rendy Kjaernett, Ully Triani, dan Yayu Unru. Sementara itu Aldo Swastia dan Kuntz Agus menyutradarai serial Brata season 2 ini.

“Ketika kami memproduksi Brata season pertama, kami yakin serial ini akan menjadi salah satu konten pilihan pelanggan HOOQ. Kehadiran Brata season 2 merupakan bentuk komitmen kuat kami dalam mendukung industri hiburan tanah air. Serial ini juga memberikan kesempatan kepada sineas-sineas lokal berbakat untuk menampilkan karya mereka di kancah internasional,” ucap Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia.
serial Brata season 2
Brata adalah seorang detektif dengan kemampuan ingatan fotografis dan masa lalu tragis. Tokoh ini diperankan oleh Oka Antara yang berhasil meraih penghargaan ‘Pemeran Utama Pria Terbaik’ pada ajang AACA 2019. Sederet penghargaan lain pun diraih oleh serial Brata di ajang AACA 2019, yaitu:


Sutradara Terbaik
: Kuntz Agus
Sinematografi Terbaik
: Gandang Warah
Penyunting Terbaik
: Pulung
Lagu Tema Terbaik
: Elwin Hendrijanto

Selain itu Streamer OTT pun memberikan penghargaan ‘Tata Suara Terbaik’, dan ‘Program Original kepada HOOQ.

Episode pertama season 2 ini bercerita mengenai kehidupan Brata setelah berhasil memecahkan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di season 1. Kemudian terjadi peristiwa serangkaian pembunuhan sadis di desa Sukadamai. Brata yang sudah bertugas di Departemen Kearsipan pun terpaksa harus kembali ke lapangan dan menghadapi trauma masa lalu. Tak hanya harus menghadapi kasus rumit, Brata juga harus dapat menentukan pilihan di antara dua perempuan penting dalam hidupnya. 

Original Production HOOQ lainnya mencakup “Keluarga Badak The Series” dan “Cek Toko Sebelah The Series”. HOOQ menghadirkan Original Production sesuai dengan komitmen mereka dalam mendukung sineas lokal. Tak hanya Original Production dalam format serial, HOOQ juga memproduksi dalam format film. Beberapa konten Original Production HOOQ dalam format film adalah “Abracadabra” dan “Marlina”.
Share:

Artikel Terkini