Jabra Elite 75t, True Wireless Earbuds dengan Baterai Dahsyat Jabra Elite 75t, True Wireless Earbuds dengan Baterai Dahsyat ~ Teknogav.com

Jabra Elite 75t, True Wireless Earbuds dengan Baterai Dahsyat


Teknogav.com - Jabra meluncurkan true wireless earbud dengan desain earbuds yang pas di telinga, aman dan nyaman, yaitu Jabra Elite 75t. Keistimewaan earbuds wireless ini adalah daya tahan baterai yang lebih lama dan kualitas suara premium yang jernih untuk menelpon. Baterai pada earbuds tersebut mampu bertahan sampai 7,5 jam dan bahkan bisa sampai 28 jam dengan casing pengisi daya. Teknologi 4-mikrofon mampu menyingkirkan kebisingan di sekitar sehingga suara terdengar jernih.

Rekam jejak Jabra telah terbukti dalam bidang true wireless, apalagi didukung kemampuan teknik audio selama 150 tahun.  Jabra juga memanfaatkan penghematan daya dan teknologi konektivitas yang dimiliki perusahaan satu grupnya, GN Hearing dalam menggarap Jabra Elite 75t. Earbuds tersebut mengaplikasikan pengetahuan miniaturisasi berdasarkan empat generasi produk Elite true wireless.

Jabra Elite 75t tetap nyaman dikenakan bagi orang yang memiliki lubang telinga yang lebih kecil karena memiliki desain yang ramping. Bentuk dan ukuran earbuds Elite 75t optimal dan telah diuji secara ekstensif untuk menjamin keamanannya. Pengguna tetap nyaman saat menikmati musik atau melakukan percakapan telepon dalam jangka waktu lama menggunakan earbuds tersebut. Pengalaman musik terbaik dapat disesuaikan secara sempurna menggunakan aplikasi Jabra Sound+.

Dari segi kejernihan audio, earbuds ini didukung teknologi panggilan 4 mikrofon yang ditingkatkan dengan algoritma peredam kebisingan dan suara angin. Fitur tersebut membuat kualitas suara percakapan terdengar lebih jernih, bahkan di lingkungan yang bising seperti lokasi konstruksi bangunan.
Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer Jabra Indonesia

“Kami melihat tantangan gaya hidup masyarakat untuk tetap produktif setiap saat dan di semua tempat. Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan serta daya tahan baterai yang prima. Teknologi 4 mikrofon Jabra Elite 75t, ukuran yang fit, kemampuan baterai yang tahan lama, melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik atau podcast favorit dengan kualitas terbaik dapat dilakukan dimanapun tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,” ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer Jabra Indonesia.

Baterai Jabra Elite 75t tak hanya tahan lama, tetapi juga didukung teknologi pengisian daya cepat memakai koneksi USB-C. Jadi tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika dibutuhkan. Casing pengisian daya juga ditambahi magnet yang memudahkan akses bagi pengguna.


Konektivitas Jabra Elite 75t

Jabra Elite 75t mudah dihubungkan ke smartphone atau tablet yang sudah kompatibel dengan audio Bluetooth melalui koneksi Bluetooth 5.0. Aplikasi Jabra Sound+ kompatibel dengan perangkat dengan platform Android dan iOS sehingga mudah untuk memilih asisten suara. Fitur-fiturnya dapat digunakan untuk menentukan profil musik dengan equalizer, menyesuaikan pengalaman panggilan telepon, mengetahui sisa daya baterai dan lain-lain. Kerennya aplikasi tersebut pun bisa memodifikasi jumlah suara terdekat yang ingin didengar (HearThrough).

Asisten virtual Siri atau Google Assistant akan siap mendampingi dan mengakses informasi yang dibutuhkan dengan cepat hanya dengan sekali sentuh. Pengguna dapat dengan mudah mengatur janji, mengecek jadwal atau mendengarkan pesan dengan mudah melalui earbuds ini.

Harga dan Ketersediaan

Elite 75t yang dijamin tangguh dengan sertifikasi IP55 sudah tersedia sejak Januari 2020. Garansi terhadap debu dan air berlaku dua tahun bisa diperoleh dengan mendaftarkan garansi melalui Jabra Sound+ App. Earbuds ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold Beige dan Titanium Black. Penjualan secara pre-order dari perangkat ini sudah dilakukan di Blibli.com dengan harga retail Rp2,59 juta.
Kemasan Jabra Elite 75t

 

Share:

Follow by Email