Logitech Hadirkan Keyboard Bluetooth Multi-Device K380 untuk Segala Suasana Logitech Hadirkan Keyboard Bluetooth Multi-Device K380 untuk Segala Suasana ~ Teknogav.com

Logitech Hadirkan Keyboard Bluetooth Multi-Device K380 untuk Segala Suasana


Teknogav.com - Logitech menghadirkan keyboard bluetooth multi-device K380 yang memliki sosok minimalis, dan ramping sehingga hemat ruang. Keyboard ini mudah dihubungkan dengan berbagai perangkat nirkabel Bluetooth, bisa untuk bekerja di komputer, laptop, smartphone dan tablet. Sosoknya yang modern dan ramping membuatnya hemat ruang sehingga cocok untuk penataan meja yang sempurna.

keyboard bluetooth K380 warna off-white dipasangkan dengan komputer dan smartphone
“Kini keyboard minimalis kami yang populer tersedia dalam pilihan warna off-white dan rose sehingga mudah disesuaikan dengan aksesori favorit. Keyboard ini merupakan pendamping yang ideal untuk berbagai kegiatan multi-tasking harian. Ruang apa pun yang digunakan untuk bekerja bisa terasa minimalis, modern dan serbaguna dengan keyboard K380,” ucap Art O’Gnimh, head of mainstream business unit Logitech.
keyboard bluetooth K380 warna rose dihubungkan ke tablet
Keyboard bluetooth K380 ini memudahkan untuk mengetik layaknya bekerja di desktop pada komputer, laptop, smartphone atau tablet. Kerja kini bisa lebih praktis dan tetap nyaman di mana saja, baik saat di kafe maupun di kantor. Kerennya keyboard ini bisa terhubung dengan tiga perangkat sekaligus lho. Tidak perlu bingung saat ingin mengendalikan salah satu perangkat karena tersedia tombol Easy-Switch. Tombol tersebut memudahkan untuk beralih sari satu perangkat ke perangkat lain.
keyboard bluetooth K380 warna off-white dengan komputer, smartphone dan mouse
Berbagai perangkat dengan berbagai platform berbeda pun bisa dihubungkan dengan keyboard besutan Logitech ini. Beberapa platform yang didukung mencakup Android, Chrome, iOS, Mac dan Windows. Keyboard bisa membuat tombol pintasan atau shortcut secara otomatis, sehingga membuat pengalaman mengetik terasa familiar dan nyaman.
keyboard bluetooth K380 warna off-white dihubungkan ke Mac
Pengetikan yang halus dan sangat tenang pun dijamin dengan keberadaan tombol scooped. Tata letak minimalis dari keyboard ini menjaga agar mouse yang digunakan mendampingi keyboard tetap berada dalam jangkauan yang lebih rendah. Saat bekerja dengan mengetik atau berada di depan layar perangkat pun postur tubuh tetap terjaga dengan baik.

keyboard bluetooth K380 warna rose dihubungkan ke tablet dan smartphone
Keyboard bluetooth ini mengandalkan sumber baterai dari dua baterai berukuran AAA yang juga disertakan dalam kemasan. Daya tahan baterai ini sanggup sampai dua tahun. Pilihan warna keyboard yang tersedia adalah off-white dan rose. Kini keyboard ini sudah bisa dibeli dengan harga retail Rp599 ribu.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email