Luca Gallone Kampanyekan Hari Valentine dengan HONOR Magic Watch 2 Luca Gallone Kampanyekan Hari Valentine dengan HONOR Magic Watch 2 ~ Teknogav.com

Luca Gallone Kampanyekan Hari Valentine dengan HONOR Magic Watch 2


Teknogav.com - HONOR menggandeng pesulap ternama kelas dunia Luca Gallone untuk menghadirkan HONOR Magic Watch 2 pada pertunjukannya. Pada salah satu video di akun YouTube HONOR Indonesia, tampak Luca Gallone berusaha memikat pasangannya pada hari Valentine. Berbagai trik sulap romantis dilakukan Luca Gallone sambil menunjukkan berbagai kemampuan dan fitur HONOR Magic Watch 2.

Smartwatch besutan HONOR tersebut memiliki layar sentuh AMOLED, pemutar musik, pemantau detak jantung dan baterainya mampu bertahan selama 14 hari. Daya tahan baterai yang kuat pada HONOR Magic Watch 2 varian 46 mm tersebut berkat chipset Kirin A1. Jam ini dapat senantiasa tampil keren dengan berbagai pilihan watch face dan strap yang mudah diganti.
Luca Gallone mengenakan HONOR Magic Watch 2
HONOR Magic Watch 2 dengan varian 46 mm memiliki tampilan yang sporty dan berani. Selain varian 46 mm, tersedia juga ukuran lebih mungil, yaitu 42 mm dengan tampilan yang lebih elegan dan simpel. Bagi yang gemar berolahraga, pada smartwatch ini tersedia 15 jenis pilihan olahraga termasuk renang. Selain itu tersedia juga berbagai fitur kebugaran seperti pelacak detak jantung, kualitas tidur dan stress.

Nah, dalam rangka hari Valentine, HONOR Indonesia menawarkan promo selama 12-16 Februari 2020 di HONOR Official Shop di Shopee. Setiap pembelian varian 46 mm, konsumen akan memperoleh voucher diskon Rp300 ribu untuk HONOR Magic Watch 2 42 mm. Selain itu tersedia juga voucher diskon Rp140 ribu untuk setiap pembelian HONOR Band 5 varian biru atau hitam. Voucher tersebut berlaku untuk pembelian HONOR Band 5 warna pink. Yuk simak video keren Luca Gallone dengan HONOR Magic Watch 2 42 mm ini.



“Kami menantang Luca untuk menciptakan berbagai trik yang memperlihatkan kemampuan HONOR Magic Watch 2. Luca berhasil mencapai hasil memuaskan,dengan pergerakan tangan yang lincah dan teknologi inovatif, ” ucap George Zhao, President of HONOR.

Video sulap Luca menjadi viral pada tahun 2018 setelah menekuni dunia sulap sejak berusia 18 tahun. Ketertarikan Luca pada dunia sulap sendiri sudah sejak dia berusia 6 tahun, dan kini usianya telah menginjak 23 tahun. Lebih dari 2 miliar video view berhasil diraih Luca dengan jumlah penggemar lebih dari 4 juta orang. Kemampuannya pun telah dia perlihatkan di Hollywood.
Luca Gallone Pada Kampanye Hari Valentine
“Saya dan tim suka menciptakan konten sulap yang menarik. Kami harus benar-benar percaya dengan produk dan brand yang menjadi rekan kami. Saya sangat menyukai HONOR Magic Watch 2 ketika mengenakannya. Tampilan smartwatch tersebut begitu menawan dan daya tahannya bagaikan sulap,” ucap Luca Gallone.
Share:

Follow by Email